Herbal Penyembuh Diabetes Mellitus

Diabetes Mellitus merupakan penyakit akibat kekurangan gula darah dan membutuhkan pengobatan jangka panjang dengan biaya yang mahal, dengan tujuan untuk mengontrol dan mencegah perburukan akibat komplikasi yang dihasilkan.

Diabetes mellitus merupakan akibat dari adanya kerusakan pada fungsi pankreas sang penderita. Berbeda dengan pengobatan kimia, dalam penyembuhan herbal, penyakit diabetes mellitus dapat disembuhkan bukan hanya diseimbangkan kadar gula darahnya. Seperti sifat dari herbal yaitu memperbaiki sistem tubuh manusia.

Dalam sebuah seminar bertajuk Herbal Update Mengupas Kehebatan Obat herbal Tradisional dr. Amarullah mengutarakan bahwa, “Obat herbal tradisional dapat meningkatkan dan memperbaiki ekspresi gen dalam tubuh. Saat ekspresi gen meningkat dan menjadi lebih baik, hormon dan sistem imun tubuh akan bekerja lebih optimal. Yang dicari bukan mengobati tapi menyembuhkan. Obat yang terbuat dari bahan kimia biasa tidak memberikan kesembuhan total karena hanya memperbaiki beberapa fungsi sistem tubuh. Sebaliknya, obat herbal tradisional memiliki kemampuan memperbaiki keseluruhan sistem, karena bekerja dalam lingkup sel dan molekuler”.

Informasi yang luar biasa, yang memberikan kesembuhan bagi penderita Diabetes Mellitus. Seorang penderita bercerita.

“Saya menderita diabetes yang sangat parah, tubuh saya kurus, lemah dan mempunyai luka yang sudah meluas di kaki saya. Dokter memberikan vonis untuk mengoperasi kaki saya.

Selain takut akan kehilangan kaki, biaya yang sangat besar harus pula saya keluarkan. Dengan pertimbangan tersebut, saya putuskan untuk menempuh penyembuhan alternatif. Dari rekomendasi teman, saya bertemu seorang Herbalis yang tidak ingin dipublish namanya, dan melakukan pengobatan. Membutuhkan waktu 2 bulan untuk menyembuhkan luka dikaki saya. Karena saya merasa sangat tidak nyaman dengan penyakit diabetes, makan dibatasi nggak boleh yang enak-enak, buat saya suatu hal yang sangat tidak menyenangkan, karena saya tipe orang yang suka makan……ha…ha….” Ungkapnya.

“Saya putuskan untuk terus melakukan pengobatan. Selama setahun saya berobat rutin dengan harapan saya dapat makan enak tahun depan. Selain berobat, tak lupa sayapun berdoa semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk saya.

Alhamdulillah keinginan saya terkabul, setelah satu tahun lebih saya cek kadar gula darah saya normal kembali. Terimakasih ya Allah, juga pak Herbalis yang menjadi perantara kesembuhan penyakit diabetes mellitus saya……”.

Demikian sekelumit peristiwa yang merupakan bukti bahwa pengobatan herbalis yang selama ini dipandang sebelah mata, ternyata justru memberikan penyembuhan yang lebih baik dari pengobatan kimia.

This entry was posted in Artikel Diabetes and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *