Minyak Lintah Hitam Papua

lintah hitam

minyak lintah hitam Papua

Minyak Lintah Hitam Papua adalah minyak lintah 100% murni yang berasal dari kawasan Papua. Lintah Hitam Papua merupakan jenis lintah yang dikenal memiliki kualitas terbaik dibandingkan dengan lintah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Minyak Lintah Hitam Papua diolah secara alami dan diproses secara higienis berdasarkan prosedur kesehatan.

Komposisi :

Terbuat dari minyak lintah rawa asli Papua yang direndamkan ke dalam ramuan herbal khusus untuk mengeluarkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah. Zat utama itulah yang sangat berguna dalam mengatasi masalah pria dan memperbesar ukuran penis.

Khasiat :

  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengencangkan otot yang kendor
  • Meningkatkan kejantanan
  • Meningkatkan ereksi yang lama
  • Mengobati lemah syahwat dan ejakulasi dini
  • Menambahkan ukuran alat vital

Cara Penggunaan

Cara menggunakannya sama seperti menggunakan minyak pembesar penis lainnya, yaitu dengan mengoleskan minyak ini 10 menit sebelum berhubungan intim.

Sangat disarankan untuk Anda yang menginginkan ukuran penis yang lebih secara cepat, sempurna, dan permanen.

Isi : 60 mL

Khasiat Lintah bagi Kesehatan

lintah hitam papua

lintah hitam papua

Lintah atau Pacet adalah hewan penghisap darah yang biasa hidup di daerah payau, sawah atau takungan air. Jenis lintah yang sangat bagus untuk pengobatan ialah lintah yang berwarna hitam kecokelatan dan bersih. Binatang ini banyak mengandung protein dan zat anti pembeku darah. Zat tersebut secara ilmiah disebut hirudin atau hemaphilin, khasiat utamanya adalah mencegah zat-zat pembeku darah. Zat tersebut terbukti dapat menyembuhkan penderita Impotensi. Pada penderita Impotensi biasanya terjadi penyumbatan aliran darah di sekitar batang zakar sehingga penis tidak dapat tegang dan mengeras. Penyumbatan tersebut dapat di atasi dengan mengoleskan Minyak Lintah Hitam Papua dengan cara diurut berkali-kali sehingga aliran darah di sekitar penis akan melebar dan peredaran darah lancar. Dengan begitu, penis dapat tegang dan mengeras.

Kandungan Bermanfaat

Berikut adalah kandungan kimia alami bermanfaat yang terdapat pada lintah.

  • Nitric Oxide

pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.

  • Hirudin

adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

Hirudin terdiri dari 65 Asam amino yang berpotensi, menghambat pendarahan atau pembekuan darah. Hirudin akan mengurangi gumpalan darah yang terbentuk dan meningkatkan aliran darah pada bagian-bagian tertentu dalam tubuh kita.

  • Histamine

adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.

  • Hyaluronidase

Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).

  • Thrombin

Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.

  • Anti Kolagen

zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.

Semoga Bermanfaat. Salam Sehat!

This entry was posted in Artikel Diabetes, Minyak Lintah Hitam Papua and tagged , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>