Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

Dalam mengobati kanker dan penyakit lainnya adalah baik jika mencari tahu tentang penyakit tersebut dan pengobatan yang tersedia baik secara medis maupun alternatif. Semakin banyak pengetahuan Anda tentang hal itu, semakin Anda dipersenjatai lebih baik dalam perjuangan melawan kanker. Pengetahuan tersebut dapat mengatasi rasa takut dan menjadi dasar harapan Anda.

Dari sudut kedokteran, dasar harapan terletak pada tiga pengobatan utama untuk kanker: operasi, kemoterapi, dan radiasi. Pada kenyataannya, biasanya akan digunakan lebih dari satu macam cara pengobatan. Misalnya pembedahan yang diikuti oleh Kemoterapi atau Radioterapi, bahkan kadang digunakan 3 kombinasi sekaligus (Pembedahan, Kemoterapi, dan Radioterapi).

Namun kendalanya bagi banyak orang biaya yang harus dikeluarkan sangat menekan, belum lagi efek samping dan ketidakpastian jangka panjang yang dialami, membuat banyak orang merasa benar-benar tidak berdaya menghadapi kanker.

Jangan kecil hati bila Anda merasa seperti itu, karena Alam menyediakan berbagai tanaman obat yang dapat dijadikan obat kanker alami, yang tentu saja biaya pengobatan dengan herbal akan jauh lebih murah.

Bahkan banyak ditemui mereka yang berkecukupan secara materi telah memilih tanaman obat sebagai pengobatan utama dalam punahkan kanker, mengingat efek-efek negatif yang relatif jauh lebih kecil bahkan hampir tidak ada dan tidak merusak organ-organ tubuh lainnya. Maka jangan pernah berpikir bahwa pengobatan herbal hanya pilihan untuk mereka yang dananya terbatas.

Herbal daun Sirsak mengobati kanker

Bagian tanaman sirsak yang digunakan: Daunnya. (Daun sirsak yang digunakan adalah daun dengan kematangan sedang yakni daun ke 4 atau 5 dari ujung.)

khasiat dan manfat daun sirsak:

Dilaporkan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi, mengobati kanker

Air perasan daun sirsak (Annona muricata) berefek sebagai antifertilitas dan embriotoksik (Meracuni janin) terhadap janin apabila diberikan pada masa awal kehamilan sampai selesainya masa organogenesis (Pembentukan organ tubuh).

Efek samping pengobatan herbal daun sirsak:

Panas dingin, panas dan nyeri di bagian yang terkena kanker, tubuh terasa terbakar. Mengingat efeknya tersebut, tidak dianjurkan untuk anak-anak, lansia, atau penderita kanker yang keadaan fisiknya sudah lemah.

Herbal Daun Sirsak Alami 100% harga 30 ribu isi 80 kapsul

daun sirsak alami

Harga herbal daun sirsak murni 30 ribu isi 80 kapsul

Tidak soal apa pilihan pengobatan yang akan Anda jalani (Pengobatan medis atau alternatif), masing-masing harus memikirkan kebutuhan dan situasi serta kondisi yang sedang dihadapi dalam memutuskan hal tersebut, misalnya dalam kasus penyakit akut dan yang bersifat darurat, pengobatan konvensional seperti pembedahan lebih efektif karena relatif cepat dibandingkan herbal.

Namun lebih baik adalah memadukan antara pengobatan medis dengan obat herbal. Sebagai contoh mereka yang menjalani pengobatan medis dengan obat-obat kimia dan memadukan dengan Sarang Semut, merasakan proses kesembuhan yang lebih cepat dari pada sebelumnya. Hal ini cocok dengan komentar Dr Dewata yang dimuat di majalah Trubus, “Pasien yang memadukan antioksidan dan obat kimia dokter lebih cepat sembuh daripada hanya menggunakan obat kimia.”

Karena itu, penting untuk memiliki sumber informasi dan dukungan yang baik agar penderita kanker dapat terbantu mengatasi penyakit dan mengambil keputusan yang terinformasi. Informasi yang Anda dapatkan sangat besar pengaruhnya pada cara Anda memandang penyakit yang Anda alami dan cara Anda mengambil keputusan untuk mengatasi penyakit Anda. Ini akan membuat Anda berfokus pada hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk memperbaiki situasinya dan terbebas dari perasaan tidak berdaya, oleh karena memiliki harapan-harapan baru dalam penyembuhan.

Manfaat daun sirsak

Saat ini telah banya orang yang telah membuktikan manfaat dari daun sirsak itu sendiri. Tak terkecuali hal ini dikarenakan manfaat dari daun sirsak yang dapat membantu mengobati beberapa penyakit penting seperti kanker. Bukan hanya buah sirsaknya yang enak dimakan, khasiat dan manfaat daunnya pun dapat dijadikan pengobatan alternatif untuk penyakit kanker.

Banyak cerita yang dipostingkan di beberapa blog tentang khasiat daun sirsak yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Khasiat dari daun yang dapat menyembuhkan penyakit kanker ini berawal dari suku-suku (tribes) di amazon, amerika tahun 90-an yang digunakan sebagai jamu tradisional dalam menyembuhkan beberapa penyakit penting. Seharusnya daun sirsak ini telah dijadikan obat seperti kapsul atau lain sebagainya. Karena pada penelitian yang dilakukan oleh ahli farmasi tidak mau membuat obat tersebut dikarenakan pohon dari sirsak ini umum yang dapat di temukan di lingkungan sekitar rumah.

Karena ahli farmasi tersebut takut akan tidak lakunya obat-obatan yang mereka jual. Makanya mereka merahasiakan khasiat dari daun sirsak itu sendiri. Akan tetapi salah satu rekan dari penelitian tersebut membocorkan ramuan ini karena salah satu dari krabatnya menderita penyakit kanker. Setelah beberapa waktu kanker krabatnya tersebut sembuh. Hal tersebut langsung menuai pertanyaan oleh dokter dan menjadi bahan pembicaraan oleh dokter-dokter yang menangani penyakit kanker pada saudaranya tersebut. Sampai hal ini menyebar luas oleh masyarakat umum.

Nah untuk itu jangan sepelekan obat tradisional. Sebab banyak obat-obatan yang diracik dari bahan alami. Dari pada membuang uang yang begitu banyak, lebih baik memanfaatkan bahan alami di sekitar rumah yang dapat menyembuhkan penyakit. Terbukti sekarang ini banyak orang yang telah sembuh dari kankernya berkat ramuan dari daun sirsak tersebut. Walaupun ramuan tersebut gratis didapat dari lingkungan sekitar rumah kita, akan tetapi ramuan ini tidak “ces-pleng” menyembuhkan langsung perlu diimbangi juga dengan kemoterapi dan butuh waktu yang lumayan cukup lama agar dapat bekerja maksimal menyembuhkan penyakit kanker tersebut.

Untuk pengobatan kanker, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali. Efek dari ramuan tersebut akan terasa hangat/panas, lalu badan berkeringat deras.

This entry was posted in Artikel Kanker and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Khasiat dan Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengobati Kanker

  1. alhamdulilah situs anda telah memberi pengetahuan yang baik tentang manfaat herbal dan lain-lain kepada saya dan masyarakat umum. semoga terus aktif menyehatkan masyarakat.terimakasih.

  2. Victor says:

    posting yang sangat bagus dan bermanfaat,semakin produktif dan tetap memberikan yang bermanfaat untuk semua.thanks

  3. fifin says:

    ekstrak daun sirsak berefek sebagai anti fertilitas berarti tidak bagus buat kesuburan dong…tpi saya pernah tau ad yang berhasil hamil setelah mengkonsumsi rebusan daun sirsak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *