Pengobatan Herbal Leukimia

Bagi penderita sakit leukemia, banyak langkah yang harus dilakukan oleh pasien diantaranya menghindari agar pasien tidak terluka pada bagian tubuhnya. Leukemia memang banyak diakibatkan sistem darah merahnya terserang, sehingga tidak mampu bekerja sebagaimana mestinya.

• Kasus Pasien
Orangtua siapa yang tidak terkejut apabila mendengar vonis dokter bahwa anak pertama kesayangannya mengidap penyakit leukemia atau kanker darah. Ini dialami Tisna, pelajar kelas 3 SMP, yang sejak beberapa bulan terakhir ini mengalami perubahan pada dirinya. Perubahan itu timbul ketika sebelumnya ia tampak ceria dan cerdas, kini layu, sering lemas-lemas, bahkan pada saat tertentu ia muntah-muntah. Pada bagian-bagian tertentu terlihat warna lebam kebiru-biruan seperti habis terbentur sesuatu. Beberapa terapi medis dilakukan hingga keluarga tersebut telah banyak mengeluarkan biaya untuk kesembuhan anaknya itu.

• Sisi Medis
Bagi penderita sakit leukemia, banyak langkah yang harus dilakukan oleh pasien diantaranya menghindari agar pasien tidak terluka pada bagian tubuhnya. Leukemia memang banyak diakibatkan sistem darah merahnya terserang, sehingga tidak mampu bekerja sebagaimana mestinya. Penderita leukemia memang tidak saja menyerang pada anak-anak, tetapi juga orang dewasa. Apabila penderita  ini sudah terlihat akut, pertolongan medis sudah sangat kecil, karena harus dilakukan operasi maupun penggantian darah dan sebagainya. Banyak gejala yang ditimbulkan dari penyakit ini seperti kebiru-biruan pada bagian tubuh dan pasien akan pucat dan lemas-lemas. Apabila anak Anda sudah mendekati gejala-gejala seperti itu, segeralah periksakan diri pada dokter terdekat.

• Sisi Herbalisme
Kanker darah secara medis memang sring diidentifikasikan sebagai penyakit kelainan pada darahnya. Untuk itu, herbalisme melihat memang ada sesuatu dalam darahnya yang tidak normal, sehingga pasien sering merasa lemas dan pucat seperti kurang darah. Kadang-kadang timbul kebiru-biruan seperti orang habis dipukuli atau jatuh. Kadang-kadang pula dari hidung keluar mimisan dan mengeluarkan darah yang cukup banyak dan sulit berhenti. Leukimia memang tidak mengenal usia, karena tidak hanya orang dewasa, tetapi anak-anak pun juga rentan terkena penyakit yang sukar disembuhkan ini.

Pantangan:
• Asam-asaman
• Pare
• Es / Air dingin
• Daging kambing
• Daging Kerbau
• Minuman yang bersoda

This entry was posted in Artikel Pengobatan Herbal and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Pengobatan Herbal Leukimia

  1. cecep says:

    terima kasih artikel nya.. herbalnya kok nggak tercantum?.. maksudnya herbal yang harus di konsumsi untuk penderita ini apa?…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *