Herbal Daun Kelor Moringa

Tanaman Moringa oleifera atau daun kelor sudah dianggap sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal segala penyakit. Kandungan vitamin C daun kelor lebih banyak dari sayur maupun buah lainnya. Selain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor sangat tinggi. Tidak heran jika daun kelor dianggap sebagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.

daun kelor

Tanaman Kelor sangat penting untuk pengobatan alami. Berbagai bagian dari tanaman Kelor seperti daun, akar, biji, kulit kayu, buah, bunga dan polong dewasa, bertindak sebagai  stimulan jantung dan peredaran darah, memiliki anti-tumor, anti-piretik, anti-epilepsi, anti-inflamasi, anti-ulcer, anti-spasmodic, diuretik, anti-hipertensi, menurunkan kolesterol, anti-oksidan, anti-diabetik, kegiatan hepatoprotektif, anti-bakteri dan anti-jamur. Saat ini Tanaman Kelor sedang diteliti untuk digunakan dalam pengobatan penyakit yang berbeda dalam sistem kedokteran, khususnya di Asia Selatan.

tanaman daun kelor

Dr Gary Bracey, seorang penulis, pengusaha, motivator, dan ahli kesehatan di Afrika, mempublikasikan dalam Moringa oleifera, bahwa ekstrak daun Kelor mengandung : 15 kali Kalium yang terkandung dalam pisang, 10 kali Vitamin A yang terkandung dalam Wortel, 4 kali Beta Carotene yang terkandung dalam Wortel, 25 kali Zat Besi yang terkandung dalam bayam, 17 kali Kalsium dan 2 kali Protein yang terkandung dalam Susu, 9 kali Protein yang terkandung dalam Yogurt, 6 kali Zinc yang terkandung dalam almond, 5 kali Serat (Dietary Fiber) yang terkandung dalam sayuran pada umumnya, 6 kali Asam Amino yang terkandung dalam bawang putih, 100 kali GABA (gamma-aminobutyric acid) yang terkandung dalam beras merah, 2 kali Phenol Poly terkandung dalam Red Wine, 50 kali Vitamin B2 yang terkandung dalam Sardines, 50 kali Vitamin B3 yang terkandung dalam Kacang, 4 kali Vitamin E yang terkandung dalam Minyak Jagung.

herbal daun kelorProduksi Kapsul Daun Kelor

Kami perusahaan obat herbal yang memproduksi kapsul daun kelor sebagai alternatif pengobatan yang murah bagi masyarakat mengolah daun kelor secara alamiah dan tanpa bercampur dengan bahan kimia apapun. Hal ini menjadikan kapsul daun kelor nyaris tidak memiliki efek samping jika dikonsumsi sebab bahan alami akan diserap tubuh secara utuh. Produk kapsul daun kelor bisa dibeli di tempat kami dengan harga Rp. 30.000. Adapun khasiat produk ini, mempunyai banyak sekali manfaat, mulai dari mengobati penyakit dalam sampai penyakit luar, sebagai contoh penyakit rematik, sesak nafas, menurunkan kolesterol, mengurangi kadar gula dalam darah, menghilangkan reaksi alergi, menurunkan berat badan, memelihara fungsi hati, merupakan anti peradangan yang baik, menanggulangi hipertensi, mengobati hepatitis,
serta gangguan syaraf kepala. Sederet penyakit ini bisa ditaklukkan dengan rutin mengkonsumsi kapsul daun kelor.

Harga herbal Rp. 30.000, pemesanan obat herbal daun kelor

ke no: 0857 2500 9509 / 0852 2909 9695

herbal daun kelor

Daun Kelor mengandung  Vitamin A  (Alpha & Beta-carotene), B, B1, B2, B3, B5, B6, B12, C, D, E, K, asam folat, Biotin, dalam jumlah yang berlimpah. Bahkan, berkali lipat dari sumber makanan yang dikenal sebagai sumber nutrisi tinggi.

Daun Kelor mengandung mineral Kalsium, Kromium, Tembaga, Fluorin, Besi, Mangan, Magnesium, Molybdenum, Fosfor, Kalium, Sodium, Selenium, Sulphur, Zinc. Daun kelor juga mengandung Asam Amino Esensial Isoleusin, Leusin, Lisin, Metionin, Fenilalanin, Treonin, Triptofan, Valin. Alanin, Arginine, asam aspartat, sistin, Glutamin, Glycine, Histidine, Proline, Serine, Tyrosine.

Daun kelor memang sudah sangat populer di mancanegara maupun di dalam negeri. Berbagai penyakit bisa diobati dengan daun kelor. Selain dapat mengobati berbagai penyakit, daun kelor juga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Daun kelor yang dikonsumsi setiap hari yaitu dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga tubuh tidak mudah sakit. Selain itu, kelor juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh dari berbagai virus yang ada.

This entry was posted in Herbal Daun Kelor and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>