HERBAL JANTUNG

HERBAL JANTUNG

BAWANG PUTIH TUNGGAL (BAWANG LANANG)
SI RAJA JAMU ALAMI

bawang tunggal herbal jantung alami

bawang tunggal herbal jantung alami

Jantung adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Dalam suatu serangan jantung (myocardial infarction), bagian dari otot jantung mati sewaktu tidak mendapatkan darah. Untuk tetap sehat, jantung membutuhkan oksigen dan zat-zat gizi lain yang dibawa oleh darah. Ini didapatkan melalui arteria (pembuluh darah) koroner, yang membungkus bagian luar jantung

Penyakit-penyakit dapat mempengaruhi bagian mana pun dari jantung. Tetapi, penyakit yang paling umum adalah penyakit kronis pada arteria koroner yang disebut aterosklerosis. Karena itu, sakit jantung yang umum dikenal dan paling banyak diderita adalah penyakit jantung koroner atau penyakit arteria koroner. Penyakit ini paling sering menyebabkan serangan jantung pada seseorang yang bisa menyebabkan kematian. Penyebabnya adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, dimana pembuluh ini berfungsi untuk menyediakan darah ke otot jantung. Penyempitan disebabkan oleh tumpukan kolesterol atau protein lain yang berasal dari makanan yang masuk dalam tubuh. Penumpukan ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku. Kekakuan ini disebut sebagai aterosklerosis.

Bawang Putih sangat populer di masyarakat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Akan tetapi bawang putih tunggal/bawang lanang (alium sativum linn) mempunyai khasiat 2x lebih hebat daripada bawang biasa.
Kandungan kimia alami Bawang Putih Tunggal dan manfaatnya:
Minyak asiri mempunyai kekuatan anti bakteri dan anti septic. Aromanya yang khas disebut zat alisin. Zat alisin didalam tubuh bisa merusak protein kuman, selanjutnya kuman akan mati. Alisin adalah zat anti biotic alami yang ampuh, bahkan kekuatannya 15 x lipat dibanding anti biotic penisilin. Alisin mempunyai spektrum luas, artinya disamping membunuh kuman penyakit juga bisa melicinkan, mencairkan dan memperlancar bekuan darah. Keluhan hipertensi, kolesterol, migrain, stroke, bisa disembuhkan dengan bawang putih tunggal. Scordinin dalam bawang putih tunggal meningkatkan kekebalan dan stamina tubuh. Zat saltifine merangsang pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Silenium, enzim anti oksidan yang mencegah dan memperbaiki sel tubuh yang rusak. Sinergi empat zat antara alisin, scordiin, saltifine dan salenium menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Kandungan kimia alami lainnya yang terkandung dalam bawang putih per 100 gram pada umumya:

1. Sulfur (68 – 128 gram)
2. Kalori (95,0 – 124 kal
3. Air (64,1 – 72,0 gram)
4. Lemak (0,2 – 0,3 gram)
5. Protein ( 4,5 – 7,2 gram)
6. Fosfor (16 – 122 gram)
7. Fe (1,4 – 1,7 gram)
8. Karbohidrat (23,4 – 25,8 gram)
9. Kalsium (28 – 46 gram)
10. Kalium (346 – 382 gram)
11. Vitamin (A, B, dan C)

Penyakit yang dapat disembuhkan :

Darah tinggi, kolesterol, jantung, stroke, migran, kanker, flu, kembung, sembelit, sariawan, lemah syahwat, meningkatkan stamina, disentri, tukak lambung, ashma, TBC, broncitis, diabetes mellitus, melicinkan darah, kanker usus, pegal linu, jerawat, sakit gigi, batuk rejan, cacingan, impotensi, infeksi saluran kencing, monilia dan keputihan, wasir/hemoroid, nyeri sendi, menormalkan berat badan, melancarkan pencernaan, memperbaiki syaraf otak, mengurangi rasa sakit saat haid, menghilangkan cairan serosa di dalam rongga perut, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah radang selaput otak belakang.

Melihat berharganya organ jantung ini untuk kelangsungan hidup, maka segeralah perbaiki gaya hidup Anda agar tetap sehat. Mulailah menikmati makanan yang sehat, bergizi dan rendah kolesterol. Hindari merokok dan stres. Serta berolahragalah secara teratur. Mulailah dengan gaya hidup yang sehat sejak hari ini untuk menyayangi jantung Anda. herbal jantung alami (herbal bawang lanang)

This entry was posted in herbal jantung and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

6 Responses to HERBAL JANTUNG

  1. muh says:

    herbal jantung alami pak

  2. muhammad says:

    Langsung saja, saya mau tanya tentang jantung koroner…
    Kemarin Sabtu, Pakde saya terkena serangan jantung…lalu di bawa ke UGD
    Diagnosa dokter beliau terkena janung koroner…
    Awalnya dokter memberikan resep obat yang harus diberikan dalam jangka
    waktu 6 jam setelah serangan pertama…dan harus diberikan di ruang ICCU.
    Namun karena ruang ICCU penuh, dan setelah diusahakan mencari di RS lain
    tidak ada juga…maka pemberian obat urung dilakukan, dan diganti dengan
    obat lain.

    Yang saya ingin tanyakan, apakah tidak apa2 perawatan tidak dilakukan di
    ruang ICCU? Lalu bagaiman efek obat yang diberikan?

    Mohon penjelasannya….

    Terima kasih sebelumnya…

  3. khusnun says:

    sebelumnya terimakasih atas infonya mengenai web ini di blog saya. Kebetulan bisa konsultasi dengan dokter langsung. Saya sudah lama ingin bertanya mengenai penyakit saya ini. Saya juga tidak tau apakah ini penyakit apa bukan. Semoga saja bukan.
    Begini, setiap kali saya periksa kesehatan, dan dokter si pemeriksa memeriksa detak jantung saya. Si dokter mengatakan detak saya ada satu satu waktu berhenti sejenak ,beberapa detik gitu.
    Saya disarankan cek jantung disalahsatu klinik. Dan hasilnya disuruh dibawa ke dokter jantung. Tapi sampai sekarang saya belum berani, dan belum berkesempatan juga. hasil klinik mengatakan hampir sama dengan perkataan si dokter. Nah, dok, mohon penjelasannya, apakah ini berbahaya buat saya? Karena selama ini saya masih merasa baik-baik saja. Terimakasih dok.

  4. bernham says:

    Jantung serasa ada yang mencengkram….. Terkadang intensitasnya sangat berat dan dapat terasa sampai 20 menit, lalu intensitasnya menurun, tapi masih terasa ada sesuatu yang mencengkram….

    Saya baca kalo sakit jantung koroner, gejala yang timbul adalah nyeri pada dada dan menjalar sampai lengan bagian kiri.

    Jadi kalo yang saya alami ini apa yach

    saya sudah coba ganti sarapan pagi pakai oat meal….. Tapi keknya kurang bermanfaat…… Apa kurang banyak yach makannya (setiap makan pakai oat, baik makan pagi, siang dan sore)

    Mohon pencerahannya..

  5. harsam says:

    herbal jantung dari tanaman bawang lanang kami sangat tertarik bapak, insyaallah kami akan memesan

  6. ammi says:

    kapsul pengobatan herbal jantung yang bagus, saya setuju dengan bawang tunggal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>