Herbal Keladi Tikus

Keladi Tikus Murni

Keladi Tikus Murni

Overview

Kategori Thibbun Nabawi   Berat per unit 1.20 kg

Spesifikasi

Bahan Keladi Tikus

Deskripsi

Keladi Tikus mengandung zat yang dapat mengaktifkan fungsi sel darah dengan memproduksi mediator, sehingga merangsang dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.Keladi Tikus bersifat rekontruktif atau menjaga sel-sel yang masih bagus dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Keladi tikus ini dapat membantu menyembuhkan penyakit Kista, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker liver dan tumor. Keladi Tikus dapat mengatasi efek sampingan dari chemotheraphy, seperti rambut rontok, mual, perasaan tidak nyaman dan berkurangnya nafsu makan.

Aturan pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Peringatan :
Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini, setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus tunggu 2 minggu, Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual,sedikit diare,kotoran hitam-hitam dan lesu, kadang-kadang muntah / mual susudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu/ kurangi.

TANAMAN OBAT – KELADI TIKUS

Typhoniumflagelliforme (Lodd) BL.

KLASIFIKASI : Tanaman Keladi Tikus disebut typhonium  flagelliforme (Lodd.) Bl. atau Typhoniumdivaricum (L .) Decne termasuk ke dalam famili tumbuhan Araceae. Tanaman ini dikenal dengan nama daerah bira kecil , daun panta susu , kalamayong, ileus, ki babi, trenggiling mentik, nama asingnya rodenttuber.

SIFAT KIMIA : Hasil penelitian dari berbagai lembaga dan perguruan tinggi di Malaysia dan beberapa negara menunjukkan bahwa sari tanaman (juice) ini dapat menghancurkan sel kanker. Hasil penelitian menunjukan : Membunuh / menghambat pertumbumbuhan sel kanker, menghilangkan efek buruk khemoterapi, bersifat anti virusdan anti bakteri.

PENYAKIT YANG DAPAT DISEMBUHKAN DAN CARA PENGGUNAANYA

Berdasarkan berbagai literatur yang mencatat pengalaman secara turun temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman ini  dapat menyembuhkan penyakit-penyakit sebagai berikut  :
1. Koreng. Umbi secukupnya ditumbuk halus, tempelkan ke tempat sakit.

2. Frambusia. Umbi secukupnya ditumbuk halus, tempelkan ke tempat yang sakit .

3. Kanker. payudara, paru-paru, usus besar, rectum, liver, prostat, ginjal, leher rahim, tenggorokan, tulang, otak, limpa, leukemia, empedu dan pankreas. Tanaman lengkap 3 batang ( 50 gram ) direndam setengah jam, dicuci, ditumbuk halus, peras dengan kain, tambahkan setengah sendok madu, campur, minum. Lakukan 3 kali sehari. Air perasan harus segera diminum, tidak boleh disimpan.

4. Menetralisir racun narkoba : Umbi sebesar ujung jari dicuci bersih dengan air matang, dikeprek dan ditelan. Lakukan beberapa kali sehari. (Cara penggunaan ini berdasarkan informasi lisan dari seorang pemakai).

Catatan:

1. Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini .

2. Tanaman ditumbuk bukan diblender.

3. Jika tangan menjadi gatal, cuci dengan air gula .

4. Waktu menumbuk, hati –hati  jangan kena mata .

5. Air sari keladi tikus harus diminum segar, tidak boleh disimpan .

6. Tanaman keladi tikus mudah busuk jika basah, jadi harus disimpan di kulkas. Cara ini menyimpan 3 tanaman digulung dengan kertas , masukan plastik, simpan di kulkas.

7. Minum keladi tikus waktu perut kosong, sekurang – kurang nya sejam sebelum makan .

8. Sesudah operasi  tidak boleh langsung mikeladi tikus, tunggu 2 minggu.

9. Dua hari pertama minum akan mual, sedikit diare, kotoran jadi hitam dan lesu.

10. Kadang – kadang pasien muntah atau atau kurangi dosisnya mual sesudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu sampai gejala hilang dan minum lagi, atau kurangi dosisnya.

Keladi Tikus, Bukan Keladi Biasa

Beberapa tahun yang lalu beredar kabar heboh di dunia maya alias internet. Diberitakan seorang pasien penderita kanker payudara stadium lanjut dapat melewati kemoterapi tanpa efek yang menyiksanya dan kini dinyatakan sembuh setelah mengonsumsi keladi tikus (Typhonium flagelliforme)

Beberapa tahun yang lalu beredar kabar heboh di dunia maya alias internet. Diberitakan seorang pasien penderita kanker payudara stadium lanjut dapat melewati kemoterapi tanpa efek yang menyiksanya dan kini dinyatakan sembuh setelah mengonsumsi keladi tikus (Typhonium flagelliforme)

This entry was posted in Herbal Keladi Tikus and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *