Obat Herbal Komfrey

obat herbal kapsul tanaman komfrey

obat herbal kapsul tanaman komfrey

Special menormalkan tekanan darah, kolesterol tinggi, diabetes, rendah Hb, reumatik, kemandulan pada wanita alergi kulit

Skompering, kompri atau gomfri adalah nama daerah dari tanaman ini. Nama latinnya, Symphytum officinale L., komfrey

Efek farmakologis dari komfrey atau kompri adalah memperlancar peredaran darah, mempercepat pemulihan jaringan tubuh yang rusak, dan mencegah peradangan, dan menormalkan tensi. Dalam farmakologis China, tumbuhan ini disebut memiliki sifat dingin agak sedikit pahit.

Kandungan dan Manfaat

Tumbuhan ini memiliki banyak manfaat dalam pengobatan, sesuai informasi dan berbagai literature yang mencatat hasil penelitian dan pengalaman secara turun-temurun dari berbagai negara dan daerah. Diantaranya, komfrey berfungsi menormalkan tekanan darah. Bila tekanan darahnya rendah maka tumbuhan ini akan menaikkannya hingga normal. Sebaliknya bila tekanan darah tinggi maka akan menurunkannya.

Tumbuhan ini juga berfungsi menurunkan penyakit kolesterol tinggi. Demikian juga bermanfaat mengobati penyakit diabetes mellitus. Mereka yang menderita Hb rendah, bisa pula diatasi dengan mengkonsumsi herbal ini.

Penyakit lain yang diinformasikan bisa diobati dengan herbal ini adalah pneumonia, batu ginjal, ambeien, kemandulan pada wanita, asma, gangguan empedu, diare, anemia, reumatik, gangguan pencernaan, tumor dan kanker, patah tulang, luka dan alergi kulit.

Aturan Pakai :

3 x 1 kapsul perhari

isi : 80 kapsul

Harga : Rp.35.000,-

This entry was posted in Herbal Komfrey and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *