Hiu Nafsu Makan Suplemen Penambah Nafsu Makan

HIU NAFSU MAKAN Herbal Peningkat Selera Makan

HIU NAFSU MAKAN Herbal Peningkat Selera Makan

Hiu Nafsu Makan Suplemen Penambah Nafsu Makan merupakan suplemen kapsul yang telah diformulasikan sebagai penambah selera makan dan sangat efektif bagi Anda yang ingin meningkatkan berat badan.

Hiu nafsu makan sangat aman untuk dikonsumsi meskipun dalam jangka panjang karena terbuat dari 100% bahan alami yang sangat aman untuk tubuh tanpa menimbulkan efek samping. Dengan mengkonsumsi suplemen ini, maka Anda akan semakin lahap dalam setiap makan sehingga tubuh makin sehat, berat badan meningkat, dan hidup semakin bersemangat.

Hiu Nafsu Makan terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang telah diproses secara higienis seperti :

  • Curcuma Aeroginosa
  • Curcuma Xanthoriza
  • Curcuma Longa
  • Curcuma Heyneana
  • Foeniculum Vulgare

Khasiat :

  • Meningkatkan selera makan
  • Mengoptimalkan sistem pencernaan
  • Menyegarkan dan menyehatkan tubuh
  • Menambah berat badan ideal

Dosis Anjuran :

  • Pengobatan : 3x sehari 3-5 kapsul sampai sembuh, untuk hasil optimal minum kurang lebih konsumsi 6 botol
  • Pemeliharaan : 2x sehari 2 kapsul

Netto : 60 kapsul @ 500 mg

Sertifikasi : POM TR : 133 374 031

Meningkatkan Nafsu Makan secara Alami

herbal penambah nafsu makan

herbal penambah nafsu makan

Banyak anak maupun orang dewasa yang kehilangan selera makan. Cara menambah selera makan secara alami bisa menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut. Apabila Anda kehilangan selera makan, sebaiknya jangan dibiarkan terus-menerus karena hal tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda. Tubuh kita memerlukan asupan makanan untuk menghasilkan energi agar kita dapat beraktifitas dengan baik tanpa mengalami letih, lesu, dan lemas. Selain itu, mengkonsumsi makanan juga dapat menambah berat badan kita, sehingga bagi Anda yang ingin menambah berat badan pastikan tidak kehilangan nafsu makan.

Kurangnya selera makan dapat disebabkan karena berbagai faktor, seperti bad mood, sakit, jenis makanan yang kurang sesuai keinginan, stress, dan masih banyak lagi. Kebanyakan kasus, menurunnya selera makan pada anak bisa disebabkan karena jenis makanan yang tersedia tidak disukai oleh sang anak. Sedangkan berkurangnya selera makan pada orang dewasa bisa disebabkan karena berbagai hal. Untuk itu, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dulu penyebabnya, karena ada pula beberapa penyakit yang menyebabkan selera makan seseorang menjadi turun dan bahkan tidak mempunyai selera sama sekali. Oleh karena itu, kami bagikan tips-tips penambah nafsu makan secara alami seperti berikut :

  1. Olahraga Teratur. Kalori yang terbakar dapat merangsang nafsu makan. Sehingga olahraga sangat baik guna menambah nafsu makan. Hampir semua jenis olahraga dapat membakar kalori dalam tubuh Anda. Beberapa olahraga yang dapat menjadi pilihan yakni seperti jogging, bersepeda, maupun olahraga permainan.
  2. Konsumsi makanan favorit Anda. Untuk meningkatkan nafsu Anda, maka hidangkan menu-menu favorit untuk merangsang nafsu makan. Ini sangat efektif apabila diterapkan pada anak yang kehilangan nafsu makan.
  3. Biasakan mengkonsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur memiliki kandungan serat yang baik untuk tubuh dimana serat sendiri dapat melancarkan pencernaan sehingga perut menjadi tak begah dan nafsu makanpun tentunya akan selalu ada.
  4. Konsumsi Suplemen Penambah Nafsu Makan. Konsumsi Suplemen Hiu Nafsu Makan yang sudah terbukti dan terpercaya meningkatkan nafsu makan baik pada anak maupun orang dewasa.
  5. Buat mood Anda happy. Mood seseorang juga mempengaruhi nafsu makan. Oleh sebab itu, Anda harus menjaga mood agar selalu baik. Perbanyak tersenyum dan tertawa untuk meningkatkan mood Anda karena hal tersebut dapat meningkatkan rasa lapar Anda. Apabila nafsu makan Anda hilang karena bad mood, sebaiknya segera atasi agar tidak berdampak negatif pada kesehatan Anda sendiri.
  6. Konsumsi makanan yang mengandung Zinc. Kekurangan Zinc ternyata dapat menjadi salah satu faktor menurunnya nafsu makan. Pasalnya, seseorang yang kekurangan Zinc akan merasa bahwa makanan tersebut rasanya kurang enak dan berbeda dari biasanya.
  7. Hindari minum sebelum makan. Mengkonsumsi air minum sebelum makan sangat berpengaruh terhadap nafsu makan. Biasanya, seseorang akan merasa kenyang terlebih dulu sebelum porsi makan habis. Padahal, rasa kenyang tersebut hanya disebabkan karena air minum yang dikonsumsinya tersebut.

Mengkonsumsi air minum sebelum makan sangat berpengaruh terhadap nafsu makan. Biasanya seseorang akan merasa kenyang terlebih dulu sebelum porsi makan habis. Padahal rasa kenyang tersebut hanya disebabkan karena air minum yang dikonsumsinya tersebut.

Demikian solusi-solusi untuk meningkatkan berat badan dan memperoleh berat badan yang sehat dan ideal. Semoga membantu dan bermanfaat bagi Anda semua. Salam Sehat!

This entry was posted in Herbal Nafsu Makan and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *