Wazero Mengobati Wasir atau Ambeien Yang sudah Parah

Dengan Obat Herbal Wasir yang terdiri dari Kapsul Daun Ungu dan Herbal Wazero, terbukti sangat ampuh untuk mengobati wasir ringan maupun yang sudah parah.

Ambeien atau wasir yang sudah parah memiliki benjolan besar yang menonjol keluar. untuk itu Cara mengobati Ambeien Luar yang sudah parah, Perlu adanya penanganan khusus.  Berikut cara mengobatinya :

wasir

Cara mengobati wasir atau Ambeien yaitu dengan meminum kapsul daun ungu dan kapsul wazero secara bersamaan 3x dalam sehari. penggunaan herbal wazero dan ungu untuk menghilangkan benjolan dan pendarahan Ambeien pada stadium 1 s/d stadium 4.

Pengalaman saudara bapak Iswanto, Ambeien stadium IV, dengan kondisi sudah parah, dan Ambeien sudah keluar sebesar kelingking, bisa di sembuhkan dalam waktu kurang lebih 1 bulan menggunakan 2 ramuan herbal tersebut.

Pemesanan Obat Herbal Wasir (Daun Ungu dan Wazero)

ke no : 0857 2500 9509 / 0852 2909 9695 (sms/telp)

PENJELASAN DAUN UNGU

daun ungu

kapsul daun ungu

Daun ungu disebut Graptophyllumpictum, tanaman ini dikenal dengan nama daerah  handeleum, demung atau daun putri. tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain : Daun : alkaloid non toksik, flavonoid, glikosid, steroid, fenol, polifenol, saponin, tanin, lendir. Batang : kalsium, kalium, Na, Mg, oksalat, asam format, lemak, minyak atsiri.

Berdasarkan berbagai literatur yang mencatat pengalaman secara turun-temurun dari berbagai negara dan daerah, tanaman daun ungu ini dapat menyembuhkan penyakit-penyakit sebagai berikut :

  1. Mengobati wasir
  2. Mengurangi rasa nyeri
  3. Bisul payudara.
  4. Melancarkan haid.
  5. Sembelit.
  6. Mengobati luka borok (luka yang sudah lama) dan
  7. mengobati pembengkakan
daun ungu

tanaman daun ungu

 

Daun Ungu merupakan salah satu tanaman herbal alami yang bisa membantu untuk mengatasi masalah wasir ambeien. Untuk pengobatan tradisional membantu mengatasi masalah wasir ambeien adalah bagian daun, akar batang dan juga bunga daun ungu. Kandungan yang ada di dalam daun ungu ini adalah senyawa flavonoid yang mempunyai sifat anti peradangan sehingga bisa membantu untuk mengurangi terjadinya peradangan, mengurangi rasa nyeri, pendarahan yang terjadi pada anus. Dan juga selain itu, mengandung unsur kimia berupa alkaloid nontoksik, flavonoid, glikosid, steroidd, saponin, tanin, kalsium oksalat, dan juga asam format, sehingga mempunyai manfaat untuk membantu membuat tinja menjadi lunak namun tidak akan menyebabkan terjadinya diare.

PENJELASAN HERBAL WAZERO

herbal wasir yang sudah parah

herbal wasir

Komposisi: Tiap kapsul herbal mengandung ekstrak : tanaman  pegagan (Centella asiatica), tanaman kunyit (Curcuma domestica), tanaman patikan kebo (Euphorbia hirta), tanaman daun ungu (Graptophyllum pictum), dan tanaman rumput mutiara (Hedyotis corymbosa).

Khasiat herbal wazero yaitu mengobati wasir atau ambeien kronis, mengempeskan bisul, mengurangi rasa sakit, menghentikan pendarahan karena ambeien, memperbaiki pembuluh darah pada dubur, anti biotik alami dan anti peradangan.

Tanaman daun Pegagan

Daun pegagan ini memiliki sifat manis dan sejuk. Sementara efek farmakologisnya adalah anti-infeksi, antitoxic, penurun panas, peluruh air seni. Karena efek farmakologis tersebut pegagan secara turun temurun sering dijadikan sebagai obat tradisional. Kandungan kimiawinya terdiri dari asiaticoside, thankuniside, isothankuniside, madecassoside, brahmoside, brahminoside, brahmic acid, madasiatic acid, meso-inositol, centellose, carotenoids, garam-garam mineral seperti garam kalium, natrium, magnesium, kalsium, besi, vellarine dan zat samak.

tanaman pegagan

tanaman pegagan untuk obat wasir

Riset ilmiah tanaman obat yang berkhasiat mengobati wasir, justru terdapat pada pegagan atau Centella asiatica. Periset dari Itali, Francesco Di Pierro membuktikan bahwa pegagan mampu mengobati wasir dan insufisiensi vena kronis. Penelitian yang memberikan pegagan dalam bentuk kapsul itu, memperlihatkan terdapat penurunan pada penderita wasir setelah 45 hari konsumsi sebanyak 3 kapsul setiap hari, sedangkan insufisiensi vena kronis menurun setelah 90 hari konsumsi. Pegagan mengandung senyawa triterpenes, yang diduga mampu mengobati wasir dan insufisiensi vena kronis.

Tanaman Kunyit

kunyit

tanaman kunyit

Kunyit mengandung senyawa yang berkhasiat obat, yang disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya. Dari sebuah penelitian medis menyebutkan bahwa negara yang menambahkan kunyit pada bumbu masakannya mempunyai resiko lebih kecil terkena kanker, termasuk kanker prostat. Lalu apa saja sih Manfaat Kunyit Bagi Kesehatan dan Kecantikan ? Berikut ini beberapa manfaat kunyit untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Kunyit Bagi Kesehatan antara lain :

  1. Kunyit mengandung antioksidan dan antiperadangan.
  2. Kunyit dapat memperlambat penyebaran dan pertumbuhan tumor.
  3. Kunyit dapat memperlancar sistem pencernaan.
  4. Meringankan gejala rematik.
  5. Membantu menyembuhkan luka.
  6. Membantu menyembuhkan penyakit kulit seperti koreng dan gatal-gatal.
  7. Diabetes melitus, Tifus, Usus buntu, Disentri, Sakit keputihan; Haid tidak lancar, Perut mulas saat haid, Memperlancar ASI; Amandel, Berak lendir, Morbili, Cangkrang (Waterproken);

Penjelasan  Patikan Kebo atau Patikan Cina

Kandungan getah yang terdapat pada batang  patikan kerbau  sejak dahulu sudah dimanfaatkan sebagai obat penyakit kulit, mengurangi bengkak  dan menghilangkan gatal- gatal, caranya  dengan mengusapkan  getah putih / lender  yang terdapat pada patikan kebo  ke  luka pada kulit kita yang terkena penyakit  seperti kurap, jamuran, panu  dan lain – lain.

tanaman patikan kebo

tanaman patikan kebo

Namun banyak kalangan masyarakat meyakini  tanaman herbal patikan kebo juga dapat menyembuhkan penyakit  wasir, ambeien, abses paru, asma, bronchitis,  tipus abdominalis. Patikan kerbau mengandung beberapa unsur kimia, Diantaranya : xanthorhamin, getahnya mengandung Euphorbora, herba mengandung senyawa  polifenol (seperti asam gallat), flavonoid dan sapoin. Efek terapik yang ditimbulkan oleh flanovoid  yaitu antialergi, antiflamasi, anti penghambat pertumbuhan tumor,  efek yang ditimbulkan karena pengaruh metabolism asam arakidonat.

Tanaman Rumput Mutiara

rumput mutiara untuk wasir

tanaman rumput mutiara

Rumput mutiara adalah tanaman rumput liar yang mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas. Seluruh bagian tanaman dapat dimanfaatkan dengan cara dikeringkan terlebih dahulu. Selain kanker, rumput mutiara juga dapat dipakai untuk mengobati Tonsilitis, wasir, ambeien, pharyngitis, bronkitis, pneumonia, gondongan,radang usus buntu,hepatitis, dan cholecystitis. Lebih lanjut raumput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan

This entry was posted in Herbal Wasir and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *