Minuman Tradisional “Wedang Uwuh”

Wedang uwuh, minuman tradisional warisan leluhur yang menyehatkan

“Wedang” dalam bahasa Jawa artinya minuman. “Uwuh” dalam bahasa Jawa bermakna “sampah”. Sampah yang dimaksud adalah sampah dedaunan organik. Tapi ini hanya istilah saja, jadi bukan benar-benar “Minuman Sampah”. Tapi minuman yang luar biasa khasiatnya, dan rasanya juga nikmat…

Harga: Rp. 25.000

Isi: 20 Sachet

Wedang Uwuh adalah minuman tradisional khas dari desa Imogiri, Yogyakarta yang diramu dan dipilih dari bahan-bahan terbaik yang bermanfaat bagi kesehatan tapi rasanya enak, seperti minuman jahe atau secang, tapi lebih nikmat lagi dan aromanya harum. Wedang Uwuh berkhasiat antara lain:

  • Menurunkan kolesterol
  • Sebagai Anti Oksidan
  • Menyegarkan badan
  • Menghilangan pegal dan capek-capek
  • Melancarkan aliran darah
  • Menyembuhkan dan mencegah masuk angin
  • Menghangatkan badan

Bahan baku wedang uwuh antara lain: daun cengkeh, kayu manis, daun pala, jahe, kayu secang, serta racikan bahan-bahan alami lainnya yang berkhasiat untuk kesehatan dan kebugaran badan. Penasaran ingin menikmati minuman wedang uwuh yang mak nyuss ini?

Inovasi Baru – Wedang Uwuh dalam bentuk kemasan celup

Kami menyediakan Wedang Uwuh dalam bentuk kemasan celup. Kelebihan: proses penyeduhan lebih cepat, tidak ada daun-daun dan bahan-bahan lain yang sering mengganggu sewaktu kita minum (karena sudah dikemas dalam bentuk ekstrak kemasan celup), lebih praktis, khasiat sama, citarasa dan aroma juga sama. 1 (satu) sachet wedang uwuh celup tinggal diseduh dengan air panas – ke dalam gelas ukuran besar (250 ml), plus gula batu (lebih nikmat) atau gula pasir sesuai selera. Tunggu 5 – 10 menit, wedang uwuh siap disajikan, diminum dalam keadaan panas lebih nikmat.

Tersedia juga dalam bentuk original

Harga: Rp. 4.000

Wedang Uwuh Original dengan rempah-rempah yang masih original dan telah di keringkan plus sudah ada gula batu yang membuat penyajiannya tidak memerlukan gula lagi.

This entry was posted in Herbal Wedang Uwuh and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>