Obat Herbal Diabetes Mellitus

share

Obat Herbal Diabetes
Obat Herbal Diabetes

Anda Menderita DIABETES MELLITUS dan Tak Kunjung Sembuh …!

TUPAS + GANNA” Solusinya

Formula Untuk Penyembuhan DIABETES MELLITUS

TUPAS GANNA

TUPAS “Daging Tupai Capsul Powder”

Khasiat: Penyembuhan diabetes mellitus

Isi 63 kapsul

GANNA ” Jamur Ling Zhi Hutan Liar Kapsul Powder”

Khasiat: Memperbaiki system metabolisme dan immunitas tubuh untuk melawan berbagai gangguan penyakit, merupakan nutrisi panjang umur dan awet muda.

Isi 63 kapsul

Daging tupai atau bajing terus dicari masyarakat sebagai obat herbal diabetes. Daging binatang pemakan kelapa itu diyakini mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti sakit gula, ginjal, dan kanker. Daging bajing ternyata diyakini mempunyai efek menetralisir gula darah!

Tupai hasil buruan atau beli di pasar dapat langsung diolah. Setelah disembelih, kukunya dipotong dan dipisahkan antara kulit dan daging. Lalu dipisahkan antara daging, otak, hati dan empedunya, karena masing-masing mempunyai khasiat tersendiri.

Cara penyembuhan berbagai penyakit dengan daging tupai cukup sederhana. Setelah disembelih dan dibersihkan, daging tersebut cukup direbus dengan air. Kemudian airnya diminum.
Dagingnya juga digoreng dan dimakan.

Selain itu banyak orang percaya bahwa daging tupai memiliki khasiat untuk penambah stamina dan dipercaya mampu membantu proses penyembuhan bagi penderita diabetes.
Otak tupai dapat mengobati anak terbelakang mental. Sementara janin tupai berkhasiat mengobati wanita mandul. Sedangkan daging tupai jika dimakan secara teratur dapat mengobati penyakit diabetes, kanker, rematik, dan lever.

Lebih jauh dikatakan, daging tupai tidak mengandung kolesterol, sehingga cocok dikonsumsi oleh masyarakat yang peduli dengan kesehatannya. Umumnya konsumen mengolah daging tersebut, untuk dijadikan sate dan berbagai macam jenis makanan, tergantung selera konsumen.
Daging tupai dapat diolah menjadi berbagai macam makanan seperti sop, sate, rica -rica, stick, dan juga abon.

Dijelaskan, proses pengolahan daging tersebut tidak begitu sulit, sehingga tidak membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Saat ini konsumen daging tupai tersebut terbatas. Umumnya mereka sudah pernah mengkonsumsi daging tersebut sebelumnya.

“Selama ini konsumennya kebanyakan orang-orang keturunan yang mengetahui khasiat daging tupai tersebut. Setelah mereka memesan, dua atau tiga hari baru bisa saya kirim,” kata seorang penjual daging tupai.

Mengobati Kencing Manis
Banyak orang percaya dan telah membuktikan bahwa daging tupai atau bajing dapat menyembuhkan atau  membantu menyembuhkan penyakit diabetes. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolah daging tupai tersebut mengkonsumsinya sebagai obat.

Resep 1
Tahap ada luka : Makan daging bajing (tupai) yang direbus / dimasak setiap hari satu ekor sampai lukanya kering.

Resep 2
Kuliti daging bajing dan belah menjadi empat potong. Setelah itu, rendamlah daging yang telah dipotong ini ke dalam air asam jawa sebagaimana seperti orang yang akan menggoreng. Rendam kira-kira 1 jam lamanya dan tanpa diberi garam barang sedikitpun. Setelah itu goreng dan dimakan dagingnya.

Resep 3
Rebuslah daging tupai (daging jangan dicuci dengan air kalau kondisinya bersih) dengan asam kawak dan gula jawa. Setelah itu boleh digoreng sampai kering.

#dari berbagai sumber

Khasiat Jamur Lingzhi (ganoderma lucidum)

obat herbal diabetes

obat herbal diabetes

Jamur Lingzhi sebagai obat herbal diabetes mengandung germanium organic dan polisakarida, kedua zat ini yang berperan besar dalam pengobatan berbagai penyakit, dalam tubuh manusia, germanium organik berfungsi untuk meningkatkan penyerapan oksigen dalam darah 1,5 kali. Hal ini terjadi karena germanium organik mempunyai sifat mudah bereaksi dengan hidrogen yang harus dibuang oleh tubuh.Seperti kita ketahui, bahwa hydrogen yang dibuang dari tubuh setelah bergabung dengan oksigen dalam bentuk air. Kandungan germanium organic yang berkhasiat meningkatkan kebugaran tubuh 6 kali lipat dari ginseng. Ginseng hanya mengandung 230 ppm – 320 ppm. Sementara lingzhi mengandung 800 – 2000 ppm germanium dalam tubuh dan 6000 – 8000 dalam miseliumnya.Selain itu, lingzhi banyak mengandung polisakarida, triponopoid, komponen asam nukleat, asam amino organic. Oleh karena itu lingzhi mempunyai manfaat mengobati penyakit seperti menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, mempunyai daya penawar racun, darah tinggi dan mencegah kanker. Germanium organic juga berfungsi sebagai dehidrogenerator yaitu menggantikan fungsi oksigen. Akibat dari reaksi ini, oksigen dalam darah tidak ikut terbuang. Sedangkan polisakarida berfungsi meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Hal ini telah diteliti para pakar Jepang Koseisho Health Departem

This entry was posted in Obat Herbal Diabetes Mujarab and tagged . Bookmark the permalink.

One Response to Obat Herbal Diabetes Mellitus

  1. budi says:

    berapa harga herbal untuk diabetes militus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>