Pengobatan Jantung “Obat Herbal Jantung”

PENGOBATAN JANTUNG, RAMUAN OBAT JANTUNG, OBAT ALAMI JANTUNG, OBAT HERBAL JANTUNG, OBAT TRADISIONAL JANTUNG

Uji khasiat membuktikan kemanjuran ramuan tersebut, efektif untuk menyembuhkan :

1. JANTUNG KORONER

2. KEJANG JANTUNG

3. PENYUMBATAN PEMBULUH DARAH

4. BENGKAK

5. JANTUNG BOCOR

DI RAMU OLEH HERBALIS BERPENGALAMAN DAN MENGUASAI BIDANGNYA

Ada 2 macam Formula

Untuk Obat Herbal Jantung

Cara Mengobati Penyakit Jantung

Solusi Aman dan Mujarab Untuk Mengobati Penyakit Jantung Dengan Menggunakan Obat Herbal Bawang Putih Tunggal “Bawang Lanang” dipadukan dengan konsumsi ramuan sarang semut, jamur lingzhi hutan, madu dan pasak bumi

obat jantung alami

1.   GARLIC SOLE “Kapsul Bawang Tunggal”

Khasiat: Penyembuhan dan perawatan jantung, kolesterol

Isi 63 kapsul

GARLIC SOLE
BAWANG PUTIH TUNGGAL (BAWANG LANANG)
SI RAJA JAMU ALAMI

Bawang Putih sangat populer di masyarakat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit. Akan tetapi bawang putih tunggal/bawang lanang (alium sativum linn) mempunyai khasiat 2x lebih hebat daripada bawang biasa.
Kandungan kimia alami Bawang Putih Tunggal dan manfaatnya:
Minyak asiri mempunyai kekuatan anti bakteri dan anti septic. Aromanya yang khas disebut zat alisin. Zat alisin didalam tubuh bisa merusak protein kuman, selanjutnya kuman akan mati. Alisin adalah zat anti biotic alami yang ampuh, bahkan kekuatannya 15 x lipat dibanding anti biotic penisilin. Alisin mempunyai spektrum luas, artinya disamping membunuh kuman penyakit juga bisa melicinkan, mencairkan dan memperlancar bekuan darah. Keluhan hipertensi, kolesterol, migrain, stroke, bisa disembuhkan dengan bawang putih tunggal. Scordinin dalam bawang putih tunggal meningkatkan kekebalan dan stamina tubuh. Zat saltifine merangsang pertumbuhan dan perkembangan tubuh. Silenium, enzim anti oksidan yang mencegah dan memperbaiki sel tubuh yang rusak. Sinergi empat zat antara alisin, scordiin, saltifine dan salenium menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Kandungan kimia alami lainnya yang terkandung dalam bawang putih per 100 gram pada umumya:
1. Sulfur (68 – 128 gram)
2. Kalori (95,0 – 124 kal
3. Air (64,1 – 72,0 gram)
4. Lemak (0,2 – 0,3 gram)
5. Protein ( 4,5 – 7,2 gram)
6. Fosfor (16 – 122 gram)
7. Fe (1,4 – 1,7 gram)
8. Karbohidrat (23,4 – 25,8 gram)
9. Kalsium (28 – 46 gram)
10. Kalium (346 – 382 gram)
11. Vitamin (A, B, dan C)

Penyakit yang dapat disembuhkan:
Darah tinggi, kolesterol, jantung, stroke, migran, kanker, flu, kembung, sembelit, sariawan, lemah syahwat, meningkatkan stamina, disentri, tukak lambung, ashma, TBC, broncitis, diabetes mellitus, melicinkan darah, kanker usus, pegal linu, jerawat, sakit gigi, batuk rejan, cacingan, impotensi, infeksi saluran kencing, monilia dan keputihan, wasir/hemoroid, nyeri sendi, menormalkan berat badan, melancarkan pencernaan, memperbaiki syaraf otak, mengurangi rasa sakit saat haid, menghilangkan cairan serosa di dalam rongga perut, meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah radang selaput otak belakang.

Aturan minum:
Penyembuhan : 3 x 3
Perawatan : 3 x 1

2.   Sarang Semut, Madu Murni & Ling Zhi Hutan, Pasak Bumi.

Sarang Semut ( Memordical Jack ) Secara Empiris Penggempur, Mencegah dan Mengusir radikal bebas dalam tubuh. Ada sekitar 6000 macam Flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut untuk meningkatkan dan memelihara kesehatan dan meningkatkan gairah seksual pria dan wanita.

Madu Murni makanan sumber karbohidrat alamiah yang aman dan menyehatkan, berbagai kandungan vitamin B1, B2. B3, B5, B6, B13, Asam Amino, Mineral, Vit C, Asam Omega 3, 6, 9 yang bisa meningkatkan energi vital dan kecerdasan otak.

Adapun Jamur Ling Zhi Hutan Liar Ganoderma Lucidum dapat mengembalikan tenaga kehidupan, meningkatkan vitalitas, mengukuhkan otot dan tulang, melicinkan sendi, menajamkan pikiran, bila dikonsumsi secara rutin dapat memperpanjang usia, karena didalam Jamur berisi anti oksidan tinggi terdapat pada pigmen merah Ling Zhi.

Yang paling hebat kandungan polysakarida Ling Zhi hutan mampu mengusir penyakit ganas, kanker dan tumor, pencuci residu kimia berbahaya dalam tubuh. Kandungan kimia alami Ling Zhi antara lain Geo Ganodermin Organik, setiap 100 gram terkandung 6000 – 12000 ppm, didalam Mycelium berfungis mempertahankan keawetan organ tetap normal. Ergosterol Coumarin, Fungal, Asam Amino, Polipeptidase, Mineral, Natrium, Kalsium, Germanium, Copper, mangan, Laktase, Koagulase, Amilase dibutuhkan untuk meningkatkan kekebalan tubuh & melawan berbagai gangguan dan penyakit.

Informasi seputar Penyakit Jantung dan cara mengobati dengan menggunakan obat herbal penyakit jantung,

Di Indonesia sendiri berdasarkan Hasil Survei Kesehatan Rumah Tangga Nasional (SKRTN) tahun 2001, diketahui bahwa 26,4 persen angka kematian disebabkan oleh penyakit jantung koroner. Dan parahnya, 10 tahun terakhir angka tersebut cenderung mengalami peningkatan. Diperkirakan angka kematian akibat PJK mencapai 53,5 per 100.000 penduduk di negara kita.

Dr P Tedjasukmana SpJP, Dokter Spesialis Jantung dan Pembuluh Darah dalam press conference “Kolesterol Jahat Membunuh Kapan Saja!“ dari Pfizer di Fitnes First Senayan City, Jakarta, Jumat (1/7/2011) mengungkapkan, penyakit jantung koroner merupakan paling ditakuti di dunia. Di Indonesia sendiri, berdasarkan data SKRT Depkes, penyakit jantung koroner pada 1972 menduduki peringkat ke 11, kemudian naik pada 1980 menjadi nomor 3 (16 persen) dan tahun 1992 menjadi nomor 1 (26 persen).

“Di dunia, baik pria atau wanita penyakit ini merupakan penyakit pembunuh nomor 1 di antara penyakit lainnya,” ujarnya.

Jika tidak ada penanganan serius, tahun 2020 diperkirakan 11 juta orang akan meninggal akibat penyakit ini dan tahun 2030 meningkat menjadi 23,6 juta orang atau memegang angka 1/3 dari kematian di dunia.

Dijelaskan Dr Tedja, biasanya penyakit ini dialami oleh orang yang berusia produktif dan menyerang secara mendadak hingga menimbulkan kematian. Sebanyak 80 persen di antaranya meninggal secara mendadak dan 50 persen tanpa gejala sebelumnya.

“Menurut data epidemiologis antara lain pada studi Framingham, ditemukan korelasi positif antara kadar kolesterol LDL yang tinggi dengan PJK dan stroke,”

A Penyebab Jantung Koroner

Penyakit ini disebabkan oleh adanya penyempitan dan penyumbatan di pembuluh arteri koroner. Hal ini disebabkan oleh penumpukan zat-zat lemak (kolesterol, trigliserida) di dinding pembuluh nadi bagian paling bawah (endotelium).
Setelah lemak menumpuk, aliran darah akan tersumbat dan tak mampu menuju jantung sehingga mengganggu kerja jantung dalam memompa darah. Efek yang paling dirasakan adalah hilangnya pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung karena aliran darah ke jantung berkurang.

B. Gejala-gejala penyakit jantung koroner

  1. Dada terasa sakit dan menekan
  2. Pusing kepala yang berkepanjangan
  3. Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  4. Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
  5. Tapi kebanyakan orang yang menderita penyakit jantung koroner tidak mengalami beberapa gejala di atas. Tiba-tiba saja jantung si penderita bermasalah dan dalam kondisi yang kronis.

C. Hal-hal yang memicu penyakit jantung koroner :

  1. Merokok dalam jumlah yang banyak dan selama bertahun-tahun
  2. Konsumsi makanan yang berlemak atau berkolesterol tinggi
  3. Hipertensi yang telah diderita
  4. Diabetes mellitus juga memancing timbulnya penyakit jantung koroner
  5. Obesitas
  6. Kurang beraktivitas dan berolahraga
  7. Minum minuman beralkohol
  8. Penyalahgunaan obat (narkoba)

D. Fakta-fakta tentang penyakit jantung koroner

  1. Jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor satu di Amerika Serikat yang menyerang baik lelaki maupun perempuan
  2. Setiap tahun di AS, lebih dari setengah juta orang meninggal akibat penyakit jantung koroner
  3. Kematian akibat jantung koroner bisa dicegah dikarenakan penyakit ini berhubungan dengan gaya hidup. Jika masyarakat baik dan sehat dalam hidup dipastikan terbebas dari penyakit jantung koroner
  4. Perawatan bagi penderita penyakit jantung koroner membutuhkan waktu yang sangat lama dan kontinu.

E. Pencegahan Penyakit Jantung Koroner

  1. Gaya hidup seimbang dan menghindari risiko stres sangat dibutuhkan agar seseorang tidak terkena penyakit jantung koroner.
  2. Mengonsumsi makanan sehat dan berserat tinggi. Kurangi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi agar tidak terjadi kegemukan.
  3. Segera berhenti merokok. Merokok menyebabkan elastisitas pembuluh darah berkurang sehingga meningkatkan pengerasan pembuluh darah arterin yang memicu stroke.
  4. Mengurangi atau menghindari minuman beralkohol
  5. Olahraga yang teratur
  6. Hindari penggunaan obat-obatan terlarang

F. Tes untuk memastikan apakah seseorang memiliki penyakit jantung koroner

Tidak ada ukuran yang pasti untuk mengetahui penyakit jantung koroner. Tapi beberapa jenis tes berikut dapat memberikan gambaran apakah seseorang mengidap penyakit jantung koroner.

  1. Electrocardiogram
  2. Stress test
  3. Nuclear scanning
  4. Coronary angigraphy

G. Beberapa jenis tumbuhan yang bisa mencegah dan mengatasi penyakit jantung koroner

  1. Buah Manggis ( dibuat obat salah satunga obat tradisional jantung koroner)
  2. Daun mahkota dewa
  3. Mengkudu
  4. Bawang putih
  5. Jamur kuping hitam
  6. Bunga mawar
  7. Siantan
This entry was posted in Obat Herbal Jantung and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Pengobatan Jantung “Obat Herbal Jantung”

  1. sari says:

    obat herbal jantung terbuat dari bawang putih tunggal bisa ya untuk mengobati jantung koroner

  2. LIAN says:

    Selama ini kita semua tahu bahwa Bawang Putih apalagi Bawang Putih Tunggal sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan, tapi begitu mau makan terkendala sama bau dan rasanya yang tidak enak. Sekarang tidak usah kuatir masalah ini lagi karena kita telah mengolah Bawang Putih Tunggal ini menjadi acar. Sesudah dijadikan acar maka tidak ada bau bawang putih dan juga tidak terasa pedas lagi. Rasanya Renyah dan Enak seperti makan asinan. Kita juga menerima apabila ada yang berminat menjadi Reseller.

  3. Pingback: PRO SAMURA Obat Herbal Atasi Asam Urat | sehatherba.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>