Obat Herbal “penyubur kandungan”

share

Alhamdulillah obat herbal penyubur kandungan kami buktikan sendiri. Setelah anak kedua lahir, lama tidak lahir anak lagi sampai 6 tahun. Akhirnya kami terapi dengan kandungan subur, sekarang mengandung anak ke 3. Bp. Panji – Pati (0812251xxxx).

obat herbal penyubur kandungan

obat herbal penyubur kandungan

Banyak pasangan suami istri yang telah lama menikah namun tidak juga kunjung mendapat buah hati. Tidak sedikit dari mereka yang berusaha kesana kemari namun juga belum membuahkan hasil, padahal telah menghabiskan banyak biaya. Memang pada dasarnya keturunan adalah pemberian dari Yang Maha Kuasa, hanya saja kita tetap tidak boleh berputus asa dalam berusaha mendapatkannya.

Berhasil tidaknya pasangan suami istri mendapat keturunan, sedikit banyak juga dipengaruhi oleh faktor tingkat kesuburan. Semakin subur pasangan suami istri, maka semakin berpeluang mereka mendapatkan keturunan.

Berikut ini beberapa tips bagi pasangan suami istri untuk bisa meningkatkan kesuburanmereka:
1. Tingkat kesuburan berhubugan dengan berat badan. Pria atau wanita kegemukan perlu menurunkan berat badan apabila ingin merencanakan kehamilan

2. Rajin berolah raga dengan melakukan aktifitas fisik yang menyenangkan agar tetap fit, seperti joging, jalan kaki, berenang dan lain-lain

3. Batasi konsumsi kopi dan produk makanan yang mengandung kafein.

4. Konsumsi makanan kaya mineral, seperti oyster, shellfish, sarden , udang, unggas, daging tak berlemak, keju, telor, beras merah, whole grain dan hati, karena bisa meningkatkan produksi sperma

5. Konsumsi makanan kesuburan hendaknya dimulai pada masa pra-konsepsi (sebelum hamil). Fokus utama pra-konsepsi adalah memprioritaskan asupan zat gizi, antara lain asam folat, zat besi, vitamin C, vitamin E, vitamin B6, seng, selenium dan kalsium

6. Kurangi makanan yang mengandung lemak jenuh dan tingkatkan makanan yang mengandung lemak jenuh tunggal, seperti zaitun dan olive oil.

7. Hindari lemak trans karena dapat menimbulkan terjadnya penimbunan plak pada pembuluh darah. Akibatnya aliran darah ke organ vital terhambat

8. Hindari gula murni dan makanan yang sudah diawetkan atau diproses, kerena rendah kandungan esensial vitamin dan mineralnya tapi tinggi kalori yang dapat menggemukkan dan berisiko pada kesuburan

9. Hindari rokok dan asap rokok karena daat menyebabkan kekentalan darah dan asam nikotin pada rokok akan berkaitan dengan hemoglobin sehingga fungsi hemoglobin untuk membawa oksigen ke organ vital menurun. Kondisi ini bisa mengurangi potensi kesuburan, baik pada pria maupun wanita

Dan untuk membantu calon ibu dalam meningkatkan kesuburan kandungan mereka, Obat Herbal Super prima menyediakan dua herbal untuk membantu meningkatkan kesuburan kandungan.

1. Prima Pembersih. Secara tradisional membantu membersihkan saluran vagina, rahim, saluran telur, indung telur, dan peradangan. (Harga 35.000, isi 80 Kapsul)

2. Subur Kandungan. Kapsul herbal Kandungan subur super prima membantu menyuburkan kandungan dan menyehatkan rahim, terutama rahim yang kering dan lemah, membantu menormalkan haid. (Harga 35.000, isi 80 Kapsul)

This entry was posted in Obat Herbal Penyubur Kandungan and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

47 Responses to Obat Herbal “penyubur kandungan”

  1. penyubur kandungan says:

    terima kasih untuk info obat herbal penyubur kandungan, pemesanan dan pembelian obat herbal tersebut lewat sms bisa kan.
    ok

  2. nurmadewi says:

    hampir 2 tahun menikah belum dikaruniai anak,beberapa cara telah dilakukan tapi belum membuahkan hasil.sepertinya saya tertarik dengan obat herbal . pembelian atau pemesanan dapat dilakukan melalui sms kan?.

  3. obat herbal penyubur kandungan says:

    pesan obat herbal penyubur kandungan untuk mengobati lemah di rahim, membersihkan rahim, membersihkan sisa sisa kotoran kb, keputihan
    berapa harganya

  4. andifa sfitri says:

    obatnya apa bisa dibuat bersihin rahim habis keguguran ??

  5. admin says:

    obat herbal pembersih rahim bisa untuk membersihkan rahim habis keguguran

  6. obat herbal penyubur kandungan bisa q dapatkan di mna ya? soalnya q uda 3 tahun nikah tapi sampe skarang blm punya momongan, tolong bantu dong dan brapa harganya?? makasih

  7. anita says:

    saya memiliki gangguan menstruasi, sedangkan saya juga menginginkan memiliki keturunan… apakah obat penyubur kandungan ini bs dipakai untuk menormalkan gangguan menstruasi slain untuk penyubur kandungan??
    terimakasih

  8. Irma says:

    obatnya ada efek sampingnya gak?

  9. admin says:

    selama konsumsi sesuai anjuran insyaallah tidak ada efek samping dari obat herbal penyubur kandungan atau rahim

  10. admin says:

    untuk gangguan mentruasi pada wanita kami menyediakan herbal sendiri untuk mengatasi masalah kewanitaan salah satunya herbal kunir putih.

  11. sophie says:

    bagaimana cara memesan obat kesuburan kandungan terima kasih infonya

  12. admin says:

    untuk pemesanan obat herbal penyubur kandungan atau rahim silakan menghubungi bagian penjualan dan pembelian di no 0857 2500 9509 (bisa sms/telp)

  13. wiga says:

    kalo bolh tau tempat pnjualan obat ini udah trsebar dimana aja, soalnya saya mau beli langsung di tempat penjualnya

  14. mar says:

    Cara pembelian/pembayarannya bagaimana??

  15. admin says:

    mohon untuk pembelian obat herbal menghubungi di bagian info pemesanan atau di no 0857 2500 9509

  16. admin says:

    silahkan menghubungi di bagian info pemesanan obat herbal

  17. misgiyanti says:

    mo tanya no ygbisa di hub berapa?/rerus ada ga obat penyembuh /pembersih rahim coz aku pernah berobat katanya sisa darah waktu mens tu masih tersisa jd ngegumpal di dlm…jadi kl mo datang bulan perut terasa nyeri dan sakit

  18. Yani says:

    ada g obat herbal untuk sperma?

  19. admin says:

    kami juga menjual atau menyediakan obat herbal untuk memperbanyak sel sperma dan menambah jumlah dan kualitas sperma

  20. RENI says:

    kira2 perlu waktu berapa lama ya untuk hamil setelah mengkomsumsi ramuan ini??? thx

  21. suriani says:

    saya da 4 tahun menikah tapi belum jg hamil, obat apa yang cocok ……?

  22. masdalila says:

    saya mau pesan satu paket,gimana caranya?

  23. admin says:

    untuk penjualan / pemesanan obat herbal penyubur kandungan wanita dan pria mohon menghubungi bagian penjualan 0857 2500 9509

  24. yy says:

    kalau saya ingin pesan dikirm ke samarinda bisa?

  25. admin says:

    untuk menyuburkan kandungan dan rahim, menggunakan ramuan tradisional herbal kandungan subur
    pemesanan dan penjualan ke samarinda bisa ibu.

  26. iez says:

    beli obat nya gmna ya??
    mesen appa belii sendiri di toko obat ???

  27. riri says:

    klo unt satu paket suami istri ada ga ya….. ? pengen cpt punya baby….

  28. tommy says:

    pengen nyoba sih….. tp apa gak ada efek sampingnya

  29. admin says:

    untuk obat membersihkan saluran rahim, saluran vagina dan menyuburka kandungan kami ada 2 produk obat herbal yang pertama herbal pembersih rahim (sebaiknya dikonsumsi selama 3 siklus haid apabila lama tidak punya keturunan) selanjutnya baru konsumsi obat herbal penyubur kandungan.
    untuk pria atau laki laki, obat herbal untuk membersihkan saluran sperma, memperbanyak sperma dan menambah kualitas atau mutu sperma dengan obat primalitas (dikonsumsi juga sebelum berhbungan badan)

  30. admin says:

    efek samping obat herbal penyubur kandungan wanita dan pria insyaallah tidak ada efek sampingnya

  31. Tita says:

    utk prima pembersih diminum waktu haid saja atau terusan …

  32. admin says:

    anjuran konsumsi herbal untuk membersihkan saluran rahim / kandungan, saluran vagina sebaiknya elama 3 bulan atau selama 3 siklus haid. boles diteruskan apabila tidak dalam masa haid ibu

  33. woellandz says:

    untuk herbal pembersih sisa sisa rahim setelah keguguran ada nga . . ?
    dan kalo ada perlu waktu berapa lama untuk bersih. .

    toko dearah jakarta ada nga . .??

    makash . .

  34. almaida abrar says:

    aku sehabis cecar putra pertama,sampai sekarang sdh 3th belum jg haid.jd klo mau haid aku minum pil kb,ada gk obat untuk memperlancar haid ku jd normal setiap bulannya jg penyubur kandungan karna kangen mau punya baby…lagi trim’s

  35. kanti says:

    kalau daerah Bogor ada gk?trus di daerah mana?

  36. admin says:

    iya ibu apabila lama tidak haid kami bisa memberikan herbal pembersih saluran vagina atau rahim

  37. shinta says:

    klu habis keguguran, dan utk bersihin rahim pake obat yg mn yg mana ya….

  38. wulandari says:

    obat herbal pembersih dan penyubur kandungan itu 1 hari berapa kapsul yg dminum ya??

  39. admin says:

    untuk membersihkan saluran vagina pembersih dikonsumsi sehari 3×3
    untuk penyuburnya cukup 2×2 atau 3×2

  40. evy says:

    bisa dibeli dimana?????

  41. harry says:

    kalo obat penghncur kista ada ga??

  42. admin says:

    obat herbal pembersih kandungan juga bisa membantu menghancurkan kista, bisa ditambah dengan herbal kista dari kami (info 0857 2500 9509 )

  43. ayu says:

    Belinya harus kemana yah?tempat tinggal saya ada di Bandung,terus minumnya berapa kali dalam sehari,dan di minumnya sebelum makan apa sesudah makan,terima kasih

  44. obat herbal penyubur kandungan says:

    obat herbal penyubur kandungan harganya 35 ribu ya? saya mau tolong balas via email ya…
    itu pembelian obat herbal penyubur kandungan lewat email bisa kan

  45. yasmi suhairi says:

    saya udah 8 thn menikah tapi belum punya anak mau pesan obat penyubur kandungan bisakan

  46. vika dian pertiwi says:

    saya mau konsultasi saya sdh 3th lebih belum mempunyai anak,apa dengan mengkonsumsi penyubur tidak ada efek samping

  47. admin says:

    iya ibu insyaallah, obat herbal penyubur kandungan cara kerjanya membersihkan saluran rahim agar siap dibuahi (ada dua paket pengobatan herbal yaitu pembersih rahim dan subur kandungan) semua bahan alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>