KELADI TIKUS

KELADI TIKUS

Keladi Tikus Murni
Keladi Tikus Murni

Keladi Tikus – Rodent Tuber mmempunyai nama latin Typhonium Flagelliforme merupakan tanaman obat. Dalam bahasa Cina Keladi Tikus disebut Lioshu Yu. Sedangkan di Indonesia penyebutan tanaman ini sangat beragam. Di sebagian daerah di pulau Jawa misalnya, Keladi Tikus sering disebut dengan Talas Kunting.

Keladi Tikus mengandung zat yang dapat mengaktifkan fungsi sel darah dengan memproduksi mediator, sehingga merangsang dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh. Di Malaysia Keladi Tikus dipakai sebagai obat penyembuh penyakit kanker yang penggunaannya disarankan dilakukan berdampingan dengan pengobatan medis seperti kemoterapi (chemotherapy) atau radioterapi (radiotherapy). Pada penderita kanker stadium lanjut penggunaan sari Keladi Tikus telah menunjukkan hasil yang sangat positip. Keladi Tikus dapat mengatasi efek sampingan dari chemotheraphy, seperti rambut rontok, mual, perasaan tidak nyaman dan berkurangnya nafsu makan.

Deskripsi

Keladi Tikus mengandung zat yang dapat mengaktifkan fungsi sel darah dengan memproduksi mediator, sehingga merangsang dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh.Keladi Tikus bersifat rekontruktif atau menjaga sel-sel yang masih bagus dan memperbaiki sel-sel yang rusak. Keladi tikus ini dapat membantu menyembuhkan penyakit Kista, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker liver dan tumor. Keladi Tikus dapat mengatasi efek sampingan dari chemotheraphy, seperti rambut rontok, mual, perasaan tidak nyaman dan berkurangnya nafsu makan.

Aturan pakai :
Diminum 2 x sehari pagi dan sore hari 2 kapsul

Peringatan :
Wanita hamil dilarang menggunakan obat ini, setelah operasi tidak boleh langsung minum keladi tikus tunggu 2 minggu, Dua hari pertama setelah minum mungkin akan mual,sedikit diare,kotoran hitam-hitam dan lesu, kadang-kadang muntah / mual susudah lama minum keladi tikus, hentikan dulu/ kurangi.

Klik Di sini Untuk Baca Artikel Tanaman Obat