OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT BRONKITIS

OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT BRONKITIS

Gejala Bronchitis Akut dan Kronis :

  • Adanya lendir, baik yang tidak berwarna, putih atau berwarna kuning kehijauan
  • Napas pendek, yang memburuk bahkan saat mengerahkan sedikit tenaga
  • Napas sesak
  • Lelah
  • Demam ringan dan menggigil
  • Rasa tidak nyaman pada dada

 

Apa Saja Yang  Menjadi Penyebab Penyakit Bronchitis ?

Bronchitis akut.
Virus pilek sering menyebabkan bronchitis akut. Tetapi anda juga dapat mengalami bronchitis noninfeksi karena terkena asap rokok dan polutan lain seperti debu.

Bronchitis dapat juga terjadi ketika asam perut sering naik ke dalam esophagus, kondisi ini dikenal dengan nama gastroesophageal reflux disease (GERD). Dan pekerja yang terkena debu atau asap tertentu dapat mengalami bronchitis. Bronchitis akut umumnya hilang ketika tidak lagi terkena iritan.

Bronchitis kronis
Terkadang peradangan dan penebalan dinding pipa bronchial menjadi permanen –kondisi yang diketahui sebagai bronchitis kronis. Anda umumnya mempertimbangkan bahwa anda mengalami bronchitis kronis jika anda batuk setiap hari yang hilang seteah tiga bulan dalam setahun dalam dua tahun berturut.

Tidak seperti bronchitis akut, bronchitis kronis terus berlanjut dan merupakan penyakit yang serius. Merokok adalah penyebab yang paling besar, tetapi polusi udara dan debu atau gas beracun pada lingkungan atau tempat kerja juga dapat berkontribusi pada penyakit ini.

OBAT HERBAL UNTUK PENYAKIT BRONKITIS

 

Bronchitis adalah peradangan pada bronchi (jalan udara yang menghubungkan tenggorokan / trachea dengan paru-paru), disertai batuk berkepanjangan, pembengkakan dan banyak dahak.

Penyakit ini bisa bersifat akut (mendadak dan singkat) atau menahun (kronis setiap hari selama 3 bulan berturut-turut dalam waktu 2 tahun tidak kunjung sembuh).

Bronchitis bisa disebabkan karena infeksi virus, salesma, influenza dan pencemaran udara. Bisa juga disebabkan infeksi bakteri maupun kebiasaan merokok.

Untuk mengobati penyakit ini maka dibutuhkan herbal yang mempunyai efek mengatasi peradangan (antiinflamasi), antibiotik, penurun demam, penghilang rasa sakit dan memperbaiki organ pernapasan yang rusak.

Komposisi :
Sellaginella doederleinii Hieron, Rhizoma curcuma, Hedyotis corimbosa, Androghrapis paniculata

Aturan Pakai :
3×2-5 kapsul perhari

Kegunaan :
mengobati bronchitis dan gejalanya, mengatasi peradangan (inflamasi), antibiotik, penurun demam (antipiretik), penghilang rasa sakit (analgesik), peluruh dahak (ekspektoran), dan memperbaiki organ yang rusak

Isi :
70 kapsul

Diproduksi oleh: UD. RAHMASARI

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *