Obat Herbal Jantung Bengkak Jantung Koroner dan Gagal Jantung

Obat Herbal Jantung Bengkak Jantung Koroner dan Gagal Jantung

Obat herbal jantung bengkak, Obat Herbal Jantung Koroner, Obat Herbal gagal Jantung dengan Herbal Ling Tumes dan Umba adalah solusi pengobatan alternatif jantung bengkak, jantung koroner, gagal jantung terbaik dan aman, karena terbuat dari bahan-bahan alami 

OBAT JANTUNG BENGKAK, JANTUNG KORONER, GAGAL JANTUNG  dengan herbal:

Jantung Bengkak (  Cardiomyopathies )

adalah penyakit yang menyerang pada otot jantung. Orang-orang yang terserang penyakit ini biasanya mengalamai pembesaran, secara tidak normal dan atau bahkan menjadi kaku. Menyebabkan jantung memompa secara tidak normal (menjadi lebih lemah). Tanpa penanganan yang baik bengkak jantung akan menyebabakan penyakit yang lebih buruk seperti gagal jantung atau menyebabkan jantung berdetak tidak normal.
Saran yang dapat kami berikan sebaiknya , orang yang bersangkutan dapat melakukan pemeriksaanjantung yang tepat, misalnya EKG untuk mengetahui kelainan apa yang dialami.

PENYEBAB BENGKAK JANTUNG ANTARA LAIN:

  1. Jarang Olahraga
    Penyebab pembengkakan jantung yang pertama adalah jarang berolahraga. Tubuh yang jarang berolahraga jarang mengeluarkan keringat. Resikonya terjadi kelebihan berat badan (obesitas). Ini sangat berbahaya karena membuat jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Bukan hanya membuat bengkak jantung, tidak rajin berolahraga juga beresiko menyebabkan penyakit jantung koroner dan tekanan darah tinggi.
  2. Kelainan Jantung Sejak Lahir
    Tidak semua orang lahir dengan jantung normal. Beberapa orang mengalami kelainan jantung atau yang biasa disebut sebagai penyakit jantung bawaan. Contohnya seperti jantung bocor atau timbulnya lubang pada jantung. Ini membuat jantung harus bekerja keras karena tidak sempurnanya organ jantung. Jantung harus memompa lebih keras dan itu sangat potensial menyebabkan terjadinya bengkak jantung.
  3. Otot Jantung Lemah
    Otot jantung melemah bisa disebabkan beberapa faktor seperti serangan jantung. Otot jantung yang lemah membuat jantung bekerja lebih berat untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Semakin lama hal ini terjadi semakin tinggi resiko terjadinya bengkak jantung.
  4. Tekanan Darah Tinggi
    Terjadinya tekanan darah tinggi membuat jantung bekerja lebih keras. Ini sangat berpengaruh terhadap peluang terjadinya bengkak jantung. Apalagi umumnya penderita tekanan darah tinggi biasanya jarang menyadari jika terserang penyakit ini. Pasalnya, penyakit ini nyaris tanpa gejala berarti. Untuk itu, sangat baik untuk memeriksakan tekanan darah pada pihak medis untuk mengetahui secara pasti tingkat tekanan darah Anda. Agar jika terjadi tekanan darah tinggi bisa segera diobati supaya tidak merembet menyebabkan bengkak jantung.
  5. Kerusakan Katup Jantung
    Rusaknya katup pada jantung juga potensial menyebabkan bengkak jantung. Kerusakan katup jantung tersebut bisa disebabkan oleh demam rematik atau karena sebab lainnya. Karena organ yang tidak lagi sempurna, membuat jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah. Kerja jantung yang berlebihan tersebut yang kemudian menyebabkan terjadinya bengkak jantung.

Sekilas tentang penyakit jantung koroner

Penyakit jantung koroner adalah penyakit pembunuh nomor 1 Indonesia dan penyakit ini paling di takuti juga diseluruh dunia karena bisa menyebabkan kematian. Kondisi ini terjadi akibat terjadi penyempitan atau penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner. Endapan kolesterol bukan hanya menyebabkan penyakit jantung koroner, tapi bisa menimbulkan penyakit stroke. Jika semua berlanjut maka akan terjai komplikasi penyakit yang bisa memperparah keadaan si penderita penyakit yang di timbulkan oleh endapan kolesterol tersebut. Maka saya sarankan untuk berobat langsung, sebelum semuanya bertambah parah. Adapun obat herbal jantung koroner terbaik yang sangat efektif dan tanpa efek samping adalah Ling Tumes dan Umba.

Adapun Faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:

  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Kurang gerak.
  • Malas berolahraga.
  • Stres.
  • Kurang istirahat.

Gejala penyakit Jantung diantaranya:

  1. Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  2. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

TANPA PENANGANAN YANG BAIK BENGKAK JANTUNG, JANTUNG KORONER, GAGAL JANTUNG BISA BERAKIBAT LEBIH BURUK 

TUNGGU APALAGI !!!! ORDER SEKARANG…sms/call 0857 2500 9509

 KANDUNGAN OBAT HERBAL LING TUMES DAN UMBA SEBAGAI BERIKUT :

1. SARANG SEMUT PENGGEMPUR PENYAKIT

Tumbuhan Sarang Semut banyak ditemukan di padang rumput terutama di daratan papua.

Pemanfaatan Sarang Semut secara empiris pada umumya sebagai obat penyembuh berbagai macam gangguan kesehatan. Ekstrak rebusan air (dekoktum) tumbuhan Sarang Semut menyembuhkan beragam penyakit seperi: rematik, prostat dan memperlancar haid, serta mengatasi keputihan. Hingga saat ini banyak penderita tertolong oleh ramuan tumbuhan Sarang Semut. Mulai dari penyakit seperti mimisan, tukak lambung, wasir dan penyakit yang tergolong penyakit degeneratif seperti tumor, kanker, asam urat, dan jantung koroner. Tumbuhan Sarang Semut memiliki khasiat yang tidak dimiliki oleh buah merah dan mahkota dewa. Misalnya kemampuannya dalam meningkatkan dan memperlancar produksi air susu ibu (ASI) dan memulihkan kesehatan wanita setelah persalinan, maag, serta khasiatnya sebagai afrodisiak (meningkatkan gairah seksual bagi pria maupun wanita).
Sarang semut menghasilkan senyawa flavonoid yang merupakan golongan senyawa bahan alam dari senyawa fenolik yang banyak merupakan pigmen tumbuhan. Lebih dari 6.000 senyawa yang berbeda masuk ke dalam golongan flavonoid. Flavonoid dalam Sarang Semut berperan dalam pencegahan dan pengobatan penyakit seperti ashma, katarak, diabetes, encok/rematik (asam urat), migrain, wasir dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi), anti inflamasi, mencegah tulang keropos, dan sebagai anti biotik alami. Fungsi lain flavonoid, tidak saja untuk juga untuk pengobatan resistensi – obat. Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker atau tumor, TBC dan encok/rematik diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoid sarang semut. Secara empiris sarang semut untuk pengobatan ambeien (wasir) dan mimisan berkaitan dengan kandungan taninnya. Tumbuhan sarang semut kaya antioksidan tokoferol (vitamin E) sekitar 313 ppm dan beberapa mineral penting untuk tubuh seperti kalsium, natrium, kalium, seng, besi, fosfor, dan magnesium.

2. JAMUR KEHIDUPAN DAN KEBERUNTUNGAN – Jamur Lingzhi Hutan

– BURUAN HUTAN NUSANTARA UNTUK PENYEMBUHAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT –

Jamur Ling Zhi (ganoderma lucidum) di China pada masa pemerinthan Kaisar Shi Huang Tie (259 M) Lishi Zen, ahli pengobatan dimasa dinasti Ming, menyebutkan jamur ini dapat mengembalikan tenaga kehidupan, meningkatkan energi, mengukuhkan otot dan tulang, melicinkan sendi, menajamkan pikiran, dan apabila dikonsumsi secara terus menerus dapat memperpanjang usia kehidupan.

Keampuhan Ling Zhi di China begitu melegendaris. Di era modern, legenda itu terbuka secara ilmiah. Periset Departemen Farmakologi Heald Science Center Peking University, meneliti mencit yang diinduksi sel tumor sarkoma 180. Hasil menunjukkan asupan polisakarida pebtida yang diekstrak dari reishi berdosis 50 mg, 100 mg dan 200 mg/kg bobot tubuh, menghambat pertumbuhan tumor pada mencit masing-masing 35,2%, 45,2%, dan 61,6%.

Hasil penelitian Shiuh Sheng Lee, dari Departemen Biokimia National – Ming University, Taipe, polisakarida pada Reishi merangsang sel mononuklear darah memproduksi sitosin, TNF-a, IFN-g, IL-1b dan IL-6, yang berperan menghambat proliferasi sel leukimia U 937.

Di China jamur ini disebut pohon kehidupan. Masyarakat jepang menyebutnya Mannentake (jamur keabadian atau jamur 10.000 tahun, Reishi (jamur spiritual), saiatake (jamur keberuntungan).

Setiap 100 gr Ling Zhi terkandung germanium organik Geo 6000 – 12000 ppm di dalam mycelium atau sporophore yang berfungsi mempertahankan keawetan organ tubuh dan pencuci bahan beracun, juga mengandung senyawa tarpenoid, protein, serat dan sulfur yang mempunyai aktifitas antioksidan yang memusnahkan radikal bebas.

Menurut Shuw-bin Lin dari Departemen of Laboratory Medicine, National Taiwan University Hospital, senyawa triterpen pada ganoderma lucidum turut andil mengatasi kanker menghambat pertumbuhan sel hepatoma Huh-7 sel kanker hati tanpa menghambat pertumbuhan sel hati normal.

Kulat sebutan Ling Zhi di malaysia, mengandung antioksidan tinggi yang berasal dari pigmen merah terdapat pada Ling Zhi, menyerang dan mengisolasi sel-sel kanker sehingga tidak menyebar ke sel tubuh lain. Apa yang menyebabkan Reishi ampuh mengatasi kanker? Ling Zhi mengandung senyawa polisakarida yang molekulnya berkaitan beta, fakta ilmiah itulah yang mendorong Dr. Raymond Chang, MD, FACP dari sloan – Kattering Cancer Center New York, menganjurkan yang menjalani kemo atau radioterapi diberikan 5 – 10 gram Reishi per hari untuk mencegah metastesis atau penyebaran sel kanker ke organ tubuh lain.

Komplikasi terjadi akibat anjloknya sistem kekebalan tubuh. Selain diberikan asupan ekstrak reishi, masing-masing pasien menjalani tes immunoglobulin untuk menentukan tingkat kekebalan tubuh, hasil riset menunjukkan, tingkat IgA, IgG dan IgM si pasien terus meningkat, artinya reishi bekerja menghantam penyakit dengan mengdongkrak sistem kekebalan tubuh.

Enzim amilase, ekstraseluler oksidase, invertase koagulase, laktase, protease, dan berbagai mikroelemen, senyawa tersebut berperan khusus, yakni menjaga kebugaran dan kesehatan, menghambat karsinogen penyebab kanker dan tumor.

Ada 2 macam Ling Zhi yang dikonsumsi masyarakat pada umumnya yaitu Jamur Ling Zhi yang dibudidayakan dan tangkapan dari alam. Semua mempunyai khasiat ysng sama penyembuhan. Tapi Ling Zhi tangkapan dari alam yang berumur 3 tahun keatas dicari oleh masyarakat pada umumnya, karena khasiatnya yang benar-benar lebih hebat dan luar bisa kekuatannya yang berlipat daripada jamur hasil budidaya. Jamur Ling Zhi sifatnya manis sedikit pahit, hangat dan tidak beracun. Meningkatkan imunitas tubuh untuk melawan berbagai penyakit.

Kandungan kimia alami:

Esgosterol coumarin, fungal, asam amino, polipeptidase, polisakarida, mineral, natrium, kalsium, germanium organik, seng, copper, mangan, laktase, kougulase, amilase.

3. PASAK BUMI

Khasiat: Melindungi Organ Hati Dan Kerusakan Hati Meningkatkan Gairah Seksual Bagi Pria Sebagai Tonikum Untuk Ibu Melahirkan Pembengkakan Kelenjar Demam Disentry Anti Malaria Sitotoksin (Peracunan Sel)

4. MADU ALAMI SUPER

Madu yang dikonsumsi dengan teratur mengurangi resiko penyakit jantung, bedasarkan studi awal yang diterbitkan dalam “ Journal of Medicinal Food” (2004;1:100-7). Beberapa studi ilmiah menyarankan dengan mengkonsumsi madu dapat mengurangi tekanan darah yang menyebabkan penyakit jantung.

Untuk sebagian orang justru banyak yang mengangap mengkonsumsi madu akan menyebabkan obesitas, LDL tinggi dan tekanan darah tinggi yang mengakibatkan penyakit jantung. Apa sebabnya ? Karena mereka berfikir madu mempunyai rasa manis yang berasal dari sukrosa, glukosa dan fraktosa. Kita ketahui bahwa mengkonsumsi sucrose secara berlebih dipercaya meningkatkan resiko obesitas, tekanan darah tinggi. Sukrosa juga mengurangi HDL yang menguntungkan dan meningkatkan tingkat triglyceride. Fraktosa mempunyai efek yang sama dengan sukrosa.

Disinilah keajaiban lebah madu, gula dari madu seperti sukrosa, glukosa dan fraktosa yang terkandung dalam madu justru menyehatkan. Lebah menghasilkan madu murni dengan menghisap nectar bunga yang kaya akan gula-gulaan tersebut tetapi lebah memproses gula-gulaan itu terlebih dahulu di dalam perut lebah. Setelah nektar diolah dalam tubuh lebah menjadi madu, barulah lebah mengeluarkan madu dari dalam perutnya. Jadi gula-gulaan yang terdapat dalam madu sudah diproses dalam perut lebah terlebih dahulu sehingga madu langsung bisa meresap kedalam darah kita. Berdasarkan riset ilmiah, madu bisa meresap kedalam darah sekitar 10 menit. Ini bisa kita buktikan jika kita lelah sehabis olah raga kemudian meminum madu murni tubuh kita cepat merasa segar kembali.

Madu banyak mengandung banyak enzyme potensial yang menguntungkan seperti asam amino, madu mengandung bee pollen, propolis, lilin lebah dan nutrisi yang berasal dari tanaman dan tubuh lebah sendiri disamping mengandung gula-gulaan .

Beberapa zat kimia yang terdapat di dalam darah dapat digunakan untuk memonitor tingkat resiko penyakit jantung. Beberapa tahun sebelumnya, tingkat kolesterol dan LDL (“jelek/jahat”) telah digunakan untuk memonitor tingkat penyakit jantung dan akhir-akhir ini homocysteine dan C-reactive Protein (CRP) telah ditambahkan sebagai penyebab/factor penyakit jantung. Orang dengan tingkat homocysteine tinggi memiliki tingkat penyakit jantung, kanker dan beberapa penyakit bahaya lainya.

Dengan vitamin B6, B12 dan folic acid yang terkandung di dalam madu, Homocysteine yang tinggi dapat diturunkan. Tingkat CRP yang tinggi juga dapat untuk memprediksi penyakit jantung. Tingkat CRP meningkat disebabkan oleh merokok, tekanan darah tinggi, obesitas dan penyakit gusi kronis.

Studi dari penelitian ini dilakukan terhadap lima sampai sembilan orang dalam tujuh percobaan. Dalam masing-masing percobaan dilakukan tes darah sebelum dan sesudah meminum larutan yang mengandung madu, glucose dan madu buatan ( mengandung setengah sucrose dan setengah fructose). Larutan yang digunakan dalam percoban mengandung antara 1 – 3 once madu, glucose atau glucose dan fructose.

Hasil percobaan, pada orang yang mengkonsumsi larutan madu tingkat kolesterol, LDL dan triglyceride secara total menurun tetapi tidak bagi yang meminum larutan glukosa dan madu buatan.

Hasil dari percobaan setelah 15 hari pada orang yang mengkonsumsi madu tingkat HDL (baik) meningkat dan tingkat Homocysteine menurun. Efek dari mengkonsumsi madu setiap hari selama 15 hari bagi orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi : total kolesterol menurun 8%, LDL (jahat) kolesterol menurun 11%, dan CRP menurun 57%.

Riset dari studi ini menghasilkkan suatu rekomendasi bahwa madu mempunyai efek yang positif bagi penderita penyakit jantung. Dalam relative singkat, madu dapat menurunkan kolesterol dan yang paling dramatis adalah menurunkan tingkat CRP terhadap orang yang mempunyai kadar kolesterol tinggi. Tampaknya CRP mempunyai peranan penting penyebab penyakit jantung selain kolesterol.

Kesimpulannya mengkonsumi sukrosa, glukosa dan fruktosa bisa meningkatkan resiko penyakit jantung, studi ini merekomendasikan memakan madu bukan hanya aman tetapi pada kenyataanya justru menyehatkan jantung.

Dari : Maureen Williams, ND. Recived her bachelor’s degree from the University of Pennnsylvania and her Docctorate of Naturopathic from Bastyr Univesity in Seattle, WA. She has a private practice in Quechee, VT, and does extensive work with traditional herb medicine in Guatemala and Honduras. Dr. Williams is a regular contributor to Healthnotes Newswire

5. Daun Dewa

(Gynura segetum (Lour.) Merr.)

Sinonim :
= Gynura procumbens, (Lour.), Merr. = G. pseudo-china DC. = G. divaricata DC. = G. ovalis DC. = Senecio divarigata L.

Komposisi :
SIFAT KIMIAWI DAN EFEK FARMAKOLOGIS: Netral, rasa khas. Anti coagulant, mencairkan bekuan darah, stimulasi sirkulasi, menghentikan perdarahan. Menghilangkan panas dan membersihkan racun. KANDUNGAN KIMIA : Saponin, minyak atsiri, flavonoid.

Nama Lokal :
Beluntas cina, daun dewa (Sumatra), Samsit; San qi cao (China).;

BAGIAN YANG DIPAKAI : Seluruh tanaman.

KEGUNAAN :

DAUN  :

Luka terpukul, melancarkan sirkulasi, menghentikan perdarahan (Batuk darah, muntah darah, mimisan), pembengkakan payudara, infeksi kerongkongan, tidak datang haid, digigit binatang berbisa.

UMBI  :

Menghilangkan bekuan darah (haematom) pembengkakan, tulang patah (Fraktur), perdarahan sehabis melahirkan.

PEMAKAIAN : 15-30 gram daun segar, direbus atau ditumbuk kemudian diperas, minum.

PEMAKAIAN LUAR : Secukupnya tumbuhan ini dilumatkan  sampai seperti bubur, ditempelkan ke tempat yang sakit.

KEGUNAAN :

1.  Digigit ular / digigit binatang lain:

     Umbi dilumatkan kemudian ditempelkan di tempat kelainan.

2.  Kutil  :

     5 lembar daun dewa dihaluskan, dan dilumurkan pada tempat

     berkutil, kemudian dibalut.  Dilepas keesokan harinya.

CARA PEMAKAIAN:

1. Luka terpukul, tidak datang haid:

    15-30 gram herba direbus atau ditumbuk, diambil airnya, campur

    dengan arak yang sudah dipanaskan, minum.

2. Perdarahan pada wanita, pembengkakan payudara, batuk dan

   muntah darah :

    1 (satu) batang lengkap (15 gram) direbus, minum.

3. Kejang pada anak:

    1 batang ditumbuk ambil airnya, dicampur arak, minumkan.

4. Luka terpukul, masuk angin:

    6-9 gram umbi segar ditambah arak kuning (wong ciu) secukupnya,

    kemudian dipanaskan, minum.

2 Comments

  1. obat herbal jantung bengkak, jantung bocor, jantung koroner, gagal jantung selain herbal sarang semut, lingzhi hutan, umbi dewa ada tanaman obat lain tidak ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *