Paket Herbal Kanker dan Tumor

Paket Herbal Kanker dan Tumor

Kanker Rahim Serviks – Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang satu diantara penyakit kanker yang hanya menyerang kaum hawa saja, yakni kanker serviks. Kanker serviks atau yang seringkali dikenal dengan sebutan kanker leher rahim adalah satu jenis penyakit kanker yang mengerikan, hingga penyakit kanker ini banyak di takuti oleh beberapa kaum hawa atau wanita

Penyakit kanker serviks ini menyerang organ reproduksi wanita, persisnya menyerang sisi leher rahim / pintu masuk ke ruang rahim, yaitu daerah yang sempit dibagian bawah pada kemaluan wanita & rahim. Oleh sebab itu menjaga kesehatan serta kebersihan organ kewanitaan ini penting dilakukan sejak dini.

Apa yang Jadi Pemicu Penyakit Kanker Serviks?
Kanker serviks ini jadi satu diantara penyebab kematian paling banyak. Karena kanker serviks ini di sebabkan oleh virus HPV jenis 16 dan 18 yang bisa disebarkan bukan hanya melalui cairan tetapi dapat juga disebarkan lewat sentuhan kulit.

Tidak hanya itu, pola hidup yang tidak sehat dapat juga jadi unsur pemicu munculnya penyakit kanker serviks ini, serta pola hidup yang tidak sehat itu seperti seringkali merokok, ganti-ganti pasangan intim, serta melakukan hubungan intim di bawah16 tahun, dan kerap jadi pemicu penyakit kanker serviks.

Selain itu, penyakit kanker ini dapat disebarkan lewat penggunaan WC umum yang tidak terjaga kebersihannya, oleh karenanya Anda harus benar betul memerhatikan kebersihan toilet yang digunakan.

 

Waspada Gejala Kanker dan Tumor

  • Nyeri di sekitar Tumor atau Kanker
  • Pendarahan atau pengeluaran cairan yang tidak wajar, misalnya ludah, batuk atau muntah yang berdarah, mimisan yang terus menerus, cairan puting susu yang mengandung darah, cairan Kelamin Wanita yang berdarah (diantara menstruasi / menopause ) darah dalam tinja, darah dalam air kemih
  • Perubahan kebiasaan buang air besar
  • Penurunan berat badan dengan cepat akibat kurang lemak dan protein
  • Adanya benjolan tidak wajar
  • Gangguan pencernaan, misalnya sukar menelan yang terus menerus
  • Tuli, mendengung atau adanya suara – suara dalam telinga yang menetap
  • Luka yang tidak sembuh-sembuh
  • Perubahan tahi lalat atau warna kulit yang mencolok

Paket Herbal Kanker dan Tumor 

Seperti yang kita ketahui, Obat yang terbaik untuk dikonsumsi oleh manusia adalah obat herbal, karena memiliki bahan alami. Walau demikian kekurangan obat herbal adalah reaksi dan penyembuhannya yang membutuhkan waktu cukup lama, sampai membuat kita tidak sabaran rasanya ingin selekasnya sembuh serta membaik. Namun tidak untuk obat herbal yang satu ini Paket Herbal Kanker dan Tumor, Kelebihan Obat Herbal yang satu ini adalah ia bisa mengatasi beberapa penyakit kanker serta tumor ganas

 

 

Komposisi Paket Herbal Kanker dan Tumor

  • Andramo: yang berfungsi sebagai Antibiotik (pembunuh kuman).
    1. Andrographis Paniculata /Tanaman Sambiloto
    2. Phaleria Machrocarpa/ Mahkota Dewa
    3. Philanthus Niruri/ Tanaman Meniran
    4. Nigela Sativa Jintan Hitam / HabbatusaudaAMAN & LEGAL, BPOM RI TR 163 397 801
  • Dandion: yang berfungsi untuk mengatasi peradangan. Terbuat dari ramuan tanaman herbal sbb:
    1. Taraxacun Aofficinale / Daun Jombang
    2. Hedyotis Corymbosa/ Rumput Mutiara
    3. Nigela Sativa /Jintan Hitam / Habbatusauda
    4. Curcuma Alba /Kunyit PutihAMAN & LEGAL, BPOM RI TR 153 388 411
  • Birda: yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan melancarkan sirkulasi darah. Terbuat dari ramuan tanaman sbb:
    1. Merramia Mammosa Hall /Tanaman Bidara Upas
    2. Gynura Segetum /Daun dewaAMAN & LEGAL, BPOM RI TR 153 386 331
  • Rodenlin: yang membantu mematikan sel tumor / kanker, Terbuat dari ramuan tanaman sbb:
    1. Tyiponium Flageliforme /Tanaman Keladi Tikus
    2. Catharantus Roseus /Tanaman Tapak daraAMAN & LEGAL, BPOM RI TR 153 386 281

    Testimoni Paker Herbal Kanker dan Tumor


Testimoni Paker Herbal Kanker dan Tumor

 

Bp. Surono, Sukoharjo (TUMOR PAYUDARA)

Ibu saya menderita tumor payudara. Sudah menjalani operasi pengangkatan sekitar sepuluh tahun yang lalu. Tapi kini tumbuh lagi dan semakin parah, bahkan tidak mampu beraktivitas sama sekali, hanya terbaring di tempat tidur. Mau di operasi lagi tapi Ibu sudah tidak mau. Alhamdulillah kami melihat iklan  Pengobatan Alternatif Kanker Tumor di Majalah Ar-Risalah.
Subhanallah, setelah 2 paket mengkonsumsi Obat Herbal Kanker, ada semacam daging (biang penyakit) yang keluar dari bagian luka (di payudara). Alhamdulillah kini bekas lukanya sudah menutup dan mengering. Sekarang Ibu kami sudah mampu beraktivitas kembali.

Ummi Zafirah, Dumai Riau (TUMOR PAYUDARA)

Saya habis operasi Tumor Payudara 4 tahun yang lalu, sekitar sebulan yang lalu terasa sakit lagi. Kemudian saya di sarankan untuk mengonsumsi Obat Herbal Tumor & kanker, di awal awal minum saya merasa sakit kepala dan setelah melalui konsultasi ternyata itu bagian dari penyesuain tubuh terhadap herbal. Alhamdulillah denga izin Allah sekarang badan saya merasa nyaman dan tidak ada keluhan lagi.

29 th, Oku Sumatera Selatan (KANKER PAYUDARA)

Saya tinggal di OKU, Sumatera Selatan. Asal saya dari Indramayu. Saya bekerja membantu suami di kebun karet. Saya sudah lama menderita kanker payudara Stadium akut dan sudah berobat di berbagai tempat, salah satunya di sebuah pengobatan alternatif di Jakarta. Namun hasilnya belum seperti yang diharapkan. Kemudian suami mendapat informasi dan saran dari temannya tentang pengobatan kanker menggunakan herbal dari salah satu majalah Islam. Kami pun memesan dan mengonsumsi Paket Herbal Tumor & Kanker ini sebanyak 9 paket. Hari demi hari kondisi kesehatan saya berangsur membaik dan sekarang sudah bisa beraktivitas lagi.

Oktavia, 25th, Cimahi Bandung (PERADANGAN KELENJAR PAYUDARA)

Sakit mastitis (peradangan kelenjar payu dara) secara medis divonis maksimal 1 bln untuk dilakukan operasi, karena berbagai pertimbangan mencari solusi alternatif, Alhamdulillah setelah konsumsi Obat Herbal Tumor & Kanker  ini selama 2 bulan kesehatan saya semakin membaik dan tidak jadi dilakukan operasi.

Ibu.Adrianti, (Bidan) Padang, Sumatera Barat (BENJOLAN PAYUDARA)

Pada pertengahan tahun 2010, ketiak sekitar payudara saya bengkak, kira-kira ada 3 benjolan. Jika mengangkat tangan rasanya sangat sakit. Saya cemas dengan keadaan itu. Ketika saya membaca majalah ar-risalah, saya mendapatkan informasi tentang produk Obat herbal kanker. Bismillah, saya berikhtiar untuk mencobanya. Saya memesan 2 paket. Setelah habis mengkonsumsi 1 paket, sakit dan nyeri sudah berkurang banyak. Kemudian saya lanjutkan hingga habis 2 paket. Dengan izin Allah tangan saya sudah bisa digerakkan dengan leluasa. Benjolan dan rasa sakit sudah tidak ada. Alhamdulillah aktifitas saya sebagai Bidan berjalan dengan lancar.

Fulan, 53 Th, Kra solo. (TUMOR OTAK)

Keluhan pertama yang saya rasakan adalah mata. Mata sebelah kiri berangsur angsur berkurang penglihatannya. Puncaknya ketika saya dan istri bepergian naik motor di tengah perjalanan tiba tiba penglihatan saya kabur jalan terlihat menjadi sempit dan terasa gelap. Sejak itu saya mulai memeriksakan kedokter mata, di rujuk ke ke dokter syaraf. disitu saya di scan dan ditemukan tumor otak yang menjepit syaraf mata dan dokter menyarankan operasi.
Dari hasil konsultasi dan keterangan dari dokter bahwa di operasi pun saya tetap tidak bisa melihat. Kemudian saya putuskan untuk tidak menjalani operasi dan memilih berobat ke berbagai pengobatan alternatif. Namun belum bisa membuahkan hasil. Keluhan setiap hari yang saya rasakan adalah pusing.
Alhamdulillah istri ketika sedang berbelanja di toko herbal di wilayah solo karanganyar mengetahui Obat Herbal Tumor dan Kanker ini. Setelah melalui musyawarah kami putuskan untuk mengonsumsinya. Dengan izin Allah setiap kali saya mengonsumsinya rasa pusing di kepala reda dan nyaman.

Ibu.Roswati, 60 th, Metro Lampung. (KANKER HATI)

Saya didiagnosa mengidap kanker hati. Dokter menyarankan untuk operasi. Biaya operasi 80-100 jt atau di bor untuk ambil kankernya dengan biaya yang tidak jauh beda. Tapi karena saya takut dan terkendala dana, saya berikhtiar dengan mengonsumsi herbal. Alhamdulillah, sekarang sudah tdk ada keluhan lagi ketika Saya mengonsumsi 15 Paket Herbal Tumor & Kanker sehat herbal.

Abu Fulan, Kediri (KANKER NESOFARING)

Kanker Nasofaring. Itu vonis dokter atas keluhan saya di akhir 2009. satu satunya tindakan medis yang bisa dilakukan untuk kanker adalah kemoterapi. Terbayang berbagai efek samping mengerikan dari terapi ini seperti rambut rontok, sariawan, fibrosis paru, gangguan pencernaan, mual-mual, diare nyeri otot toksik ke jantung, reaksi lokal, sampai gagal ginjal.
Agar sembuh, terapi kemo saya jalani. disamping itu,saya juga memadukan pengobatan medis dengan herbal. Saya pun mengkonsumsi Obat Herbal Tumor & Kanker dari Sehat Herbal. Subhanallah, ternyata paduan ini bisa memberikan rasa nyaman pada tubuh dan meminimalisir berbagai efek samping dari kemo yang saya takutkan. Alhamdulillah

Mbah Menik, 60 th ,Wonogiri (KANKER KULIT)

Menderita kanker kulit terjadi pembusukan berlobang sedalam -+ 2cm disarankan untuk operasi, mencoba minum Paket Herbal Tumor & Kanker, Alhamdulillah satu bulan konsumsi luka sudah menutup, saat ini masih terus konsumsi

Disclaimer :
*) Hasil kesehatan berbeda pada tiap orang karena kondisi tubuh yang juga berbeda.
**) Ada banyak sekali testimonial dan kepuasan dari pelanggan yang kami terima.

Solusi Umtuk Segala Jenis Penyakit Kanker dan Tumor

  • Kanker Payudara
  • Tumor Otak
  • Kanker Rahim / Kanker Serviks
  • Kanker Usus
  • Kanker Nesofaring
  • Kanker Kulit
  • Kanker Hati
  • Kanker Paru
  • Dan Lain Lain

 

 

Kenapa Anda Harus Memilih Paket Herbal Kanker dan Tumor

  • Terbuat dari 100% Herbal Alami
  • Halal dan Legal
  • Solusi Unt Semua Jenis Benjolan, Kanker & Tumor
  • Reaksi Lebih Cepat
  • Terbukti Khasiatnya dengan jumlah TESTIMONI Yg Semakin Bertambah Tiap Hari
  • Sehat Tanpa Mahal

Paket Herbal dan Kanker bila dikonsumsi sesuai petunjuk akan menunjukkan hasil reaksi, antara lain:

  • Sakit yang sering terasa menusuk – nusuk sudah akan banyak berkurang
  • Jika benjolan muncul ke permukaan maka akan terlihat akan mengecil
  • Jika kanker berada dalam sel seperti benjolan di payudara, benjolan di punggung, benjolan di wajah, maka akan terasa lebih lembek
  • Rasa pegal, nyeri, ngilu akan berkurang
  • Nafsu makan akan kembali normal
  • Berat badan tetap stabil

Testimoni & Bukti Pengiriman Paket Kanker dan Tumor

HATI HATI!!

PRODUK TIRUAN DAN PALSU

KAMI MENJAMIN PRODUK KAMI ORIGINAL

TERBUKTI DENGAN TESTIMONI YANG TERUS BERTAMBAH

PEMESANAN HERBAL KANKER TUMOR 

BISA CALL/WA KE:

0857 2500 9509

HARGA PROMO Rp 250.000

HARGA NORMAL Rp 350.000

 

 

Cara Order Cepat Lewat WA/SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

Kirim Ke No HP 085725009509

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

BBM E301E495
WA 085725009509
SMS 085229099695

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia dan Luar Negeri