OBAT HERBAL KANKER DAN TUMOR TERBAIK NO. 1

TANPA OPERASI & KEMOTERAPI

Segala Jenis Benjolan, Kanker Dan Tumor Bisa Cepat Teratasi Dengan Obat Herbal Ini

Alami, Berkhasiat dan Sudah Terbukti Herbalnya

Setelah dilakukan riset dan uji coba berulang kali terciptalah Obat Herbal Kanker dan Tumor dari aneka macam jenis tanaman herbal terbaik untuk mengatasi dan melawan sel kanker maupun tumor dengan cepat, mencegah komplikasi dan mengatasi gejalanya. 

Selain Untuk mengobati kanker dan tumor Obat Herbal ini juga mempunyai khasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh,  mengecilkan benjolan, mempercepat pengeringan luka, melancarkan sirkulasi darah dan meredakan nyeri.

BERIKUT TESTIMONI YANG SUDAH MINUM OBAT HERBALNYA

Kanker Hati (Ibu Roswati 60 Th, Metro Lampung)

Saya didiagnosa mengidap kanker hati. Dokter menyarankan untuk operasi. Biaya operasi 80-100 jt atau di bor untuk ambil kankernya dengan biaya yang tidak jauh beda. Tapi karena saya takut dan terkendala dana, saya berikhtiar dengan mengonsumsi herbal alami. Alhamdulillah, sekarang sudah sembuh.

Kanker Kulit (Mbah Menik, Wonogiri Jawa tengah)

Saya Menderita kanker kulit terjadi pembusukan berlobang sedalam -+ 2cm disarankan untuk operasi, say mencoba minum Obat Herbal Tumor Kanker alami, Alhamdulillah satu bulan konsumsi luka sudah menutup,

Kanker Payudara (Ibu Olisoh 29 Th, Oku Sumatera Selatan)

Saya tinggal di OKU, Sumatera Selatan. Asal saya dari Indramayu. Saya bekerja membantu suami di kebun karet. Saya sudah lama menderita kanker payudara dan sudah berobat di berbagai tempat, salah satunya di sebuah klinik di Jakarta. Namun hasilnya belum seperti yang diharapkan. Kemudian suami mendapat informasi dan saran dari temannya tentang pengobatan alami kanker menggunakan obat herbal dari salah satu majalah Islam. Kami pun memesan dan mengonsumsi Paket Herbal Tumor Kanker sebanyak 9 paket. Hari demi hari kondisi kesehatan saya berangsur membaik. Setelah saya ceck ke dokter dengan izin Allah saya dinyatakan sembuh dari kanker payudara dan sampai sekarang tidak kambuh lagi.

Tumor Payudara (Ummi Zafirah, Dumai Riau)

Saya habis operasi Tumor Payudara 4 tahun yang lalu, sekitar sebulan yang lalu terasa sakit lagi. Kemudian saya di sarankan untuk mengonsumsi Paket Herbal Tumor dan kanker, di awal awal minum saya merasa sakit kepala dan setelah melalui konsultasi ternyata itu bagian dari penyesuain tubuh terhadap herbal. Alhamdulillah denga izin Allah sekarang badan saya merasa nyaman dan tidak sakit lagi

Tumor Payudara (Ibu Adrianti Bidan, Padang Sumatera Barat)

Pada pertengahan tahun 2010, ketiak sekitar payudara saya bengkak, kira-kira ada 3 benjolan. Jika mengangkat tangan rasanya sangat sakit. Saya cemas dengan keadaan itu. Ketika saya membaca majalah arrisalah, saya mendapatkan informasi tentang produk paket herbal kanker tumor alami. Bismillah, saya berikhtiar untuk mencobanya. Saya memesan 2 paket. Setelah habis mengkonsumsi 1 paket, sakit dan nyeri sudah berkurang banyak. Kemudian saya lanjutkan hingga habis 2 paket. Dengan izin Allah tangan saya sudah bisa digerakkan dengan leluasa. Benjolan dan rasa sakit sudah hilang tuntas sampai sekarang. Alhamdulillah aktifitas saya sebagai Bidan berjalan dengan lancar.

obat kanker alami
benjolan dan tumor
obat herbal kanker terbaik
obat herbal kanker payudara alami
Disclaimer: Testimoni nyata tanpa rekayasa dari pelanggan kami. Hasil setiap orang berbeda beda karena berbagai faktor yang mempengaruhinya

BERIKUT PENJELASAN HERBALNYA :

HERBAL TUMOR DAN KANKER apabila diminum sesuai petunjuk Insya Allah akan menunjukkan hasil reaksi yang cepat. Dalam jangka waktu tertentu hasil sudah terlihat dan dapat dirasakan penderita kanker tumor antara lain seperti 

  • Sakit  yang sering terasa menusuk – nusuk sudah akan banyak berkurang
  • Jika benjolan  muncul ke permukaan maka akan terlihat akan mengecil
  • Jika kanker atau tumor berada dalam sel seperti benjolan di payudara akan terasa lebih lembek dan semakin lama akan semakin mengecil benjolannya
  • Rasa pegal, nyeri, ngilu akan berkurang
  • Nafsu makan akan kembali normal
  • Berat badan tetap stabil
  • Apabila terdapat luka maka akan cepat mengering

BERIKUT KHASIAT DARI MASING MASING TANAMAN YANG TERKANDUNG DALAM OBAT HERBAL :

1. RUMPUT MUTIARA

Di beberapa negara, seperti India dan Cina, tanaman ini telah digunakan sebagai salah satu obat herbal. Belakangan ini, rumput mutiara banyak menjadi sorotan karena diklaim bermanfaat untuk mencegah dan mengobati kanker.

Rumput mutiara mengandung dua senyawa aktif, yaitu asam ursolat dan asam uleanolat yang terbukti dapat mencegah perkembangan pembelahan sel kanker ke tahap yang lebih ganas.

Selain kanker, rumput mutiara juga dapat dipakai untuk menyembuhkan Tonsilitis, pharyngitis, bronkitis, pneumonia, gondongan, radang usus buntu, hepatitis dan cholecystitis. Lebih lanjut rumput ini dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit luar seperti bisul, uci-uci, dan luka terinfeksi.

2. TANAMAN SELAGINELLA DOEDERLEINII

Tanaman ini merupakan tumbuhan liar yang tumbuh pada tempat-tempat yang teduh dan berhawa sejuk. Banyak terdapat ditepi-tepi jurang yang berlumut dan lembab.

Tanaman ini dikenal bisa membersihkan darah, antipiretik (menurunkan panas), antiracun, anti kanker, dan nemostatik (menghentikan pendarahan), dan anti bengkak. Bagian tanaman yang digunakan itu adalah seluruh tanamannya, dalam keadaan segar atau kering.

3. DAUN KELOR

Dari hasil analisis kandungan nutrisi, dapat diketahui bahwa daun kelor memiliki potensi yang sangat baik untuk melengkapi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Dengan mengonsumsi daun kelor maka keseimbangan nutrisi dalam tubuh akan terpenuhi sehingga orang yang mengonsumsi daun kelor akan terbantu untuk meningkatkan energi dan ketahanan tubuhnya.

Selain itu, daun kelor juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai keluhan yang diakibatkan karena kekurangan vitamin dan mineral seperti kekurangan vitamin A (gangguan penglihatan), kekurangan Choline (penumpukan lemak pada liver), kekurangan vitamin B1 (beri-beri), kekurangan vitamin B2 (kulit kering dan pecah-pecah), kekurangan vitamin B3 (dermatitis), kekurangan vitamin C (pendarahan gusi), kekurangan kalsium (osteoporosis), kekurangan zat besi (anemia), kekurangan protein (rambut pecah-pecah dan gangguan pertumbuhan pada anak).

Kandungan eugenol dalam daun kelor dikenal sebagai zat antikanker. Selain itu, adanya kandungan niazimicin juga dipercaya bisa menekan pertumbuhan sel kanker. Menurut sebuah studi yang dipublikasikan daun kelor memiliki kandungan antiinflamasi (sifat antiradang) yang juga terbukti menekan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh dan ekstrak daun kelor yang larut dalam air dapat mengobati berbagai jenis kanker, seperti kanker paru-paru, kanker payudara dan kanker kulit. 

4. DAUN JOMBANG

Seluruh tanaman Jombang bermanfaat, mulai dari daun, batang hingga akarnya. Tanaman Jombang mempunyai rasa manis dan pahit. Sifat tanaman yang dingin ini berfungsi memperkuat hati (liver) dan lambung. Selain itu tanaman Jombang juga berfungsi sebagai anti biotik, antiradang, menghilangkan bengkak (benjolan), menghancurkan sumbatan, peluruh kencing (diurentik kuat), membersihkan panas dan racun, serta meningkatkan produksi empedu.

Tanaman ini mengandung Vitamin C tak heran kalau bunganya pun juga juga di pakai sebagai pewarna minuman. Daun Jombang juga bisa di makan mentah-mentah atau istilah orang Jawa sebagai lalapan (memakai bumbu kelapa di sangrai) manfaatnya untuk meningkatkan Trombosit dalam darah serta anti Kanker yang berfungsi sebagai antibody.

5. KELADI TIKUS

Secara tradisional Keladi tikus dapat memperbaiki semua sel yang telah rusak akibat kemoterapi. Herbal ini bersifat antivirus dan antibakteria. Pati tumbuhan keladi yang diminum dapat digunakan membersihkan racun dalam tubuh, melancarkan perkemihan dan secara umum membersihkan sistem pencernaan.

Sebuah penelitian yang dimuat dalam situs Litbang Kemenkes RI menyebutkan bahwa ekstrak etanol dari umbi keladi tikus dapat menghambat pertumbuhan sel kanker payudara. Hal tersebut karena diketahui bahwa ekstrak etanol umbi keladi tikus mengandung senyawa flavonoid, tanin, terpenoid, dan sterol yang memiliki aktivitas antikanker.

Selain itu, ada pula penelitian lain yang menyebutkan bahwa ekstrak keladi tikus mampu menghambat pertumbuhan sel kanker hati dan kanker darah (leukemia) dan kanker lidah. Penelitian terdahulu juga menyebutkan bahwa tanaman keladi tikus memiliki kandungan lain yang berperan sebagai antikanker dan dapat menghambat aktivitas sel kanker.

6. SAMBILOTO

Meski memiliki rasa yang pahit, manfaat sambiloto bagi kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Tanaman herbal ini bahkan sudah digunakan sejak lama sebagai obat tradisional karena dianggap dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Tanaman herba ini dapat memperbaiki dan merangsang kinerja sel-sel darah putih, sehingga dapat lebih efektif melawan berbagai kuman dan virus penyebab infeksi. Ekstrak sambiloto juga dapat meningkatkan kinerja daya tahan tubuh dalam mendeteksi dan membasmi sel-sel kanker di dalam tubuh.

Tanaman sambiloto memiliki banyak khasiat yang digunakan, yaitu untuk mencegah pembentukan radang, memperlancar air seni (diuretika), menurunkan panas badan (antipiretika), obat sakit perut, kencing manis, dan terkena racun. kandungan senyawa kalium memberikan khasiat menurunkan tekanan darah.

Hasil percobaan farmakologi menunjukkan bahwa air rebusan daun sambiloto 10% dengan takaran 0.3 ml/kg berat badan dapat memberikan penurunan kadar gula darah yang sebanding dengan pemberian suspensi glibenclamid. Selain itu, daun Sambiloto juga dipercaya bisa digunakan sebagai obat penyakit tifus, sebagai obat demam, obat penyakit kulit, obat radang telinga, obat masuk angin dan meningkatkan kekebalan tubuh.

7. SAMBUNG NYAWA

Beberapa penelitian melaporkan bahwa ekstrak daun sambung nyawa mengandung berbagai zat aktif kimiawi yang baik untuk kesehatan.

Tanaman ini sudah sejak lama digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk kanker darah, kanker rahim dan kanker payudara. Ekstrak dari daun sambung nyawa menunjukkan aktivitas yang dapat mencegah pertumbuhan dan pembelahan sel kanker, serta dapat membunuh sel tersebut. Dengan begitu, penyebaran kanker ke organ lain dapat dicegah. Meski begitu, penelitian ini masih terbatas pada uji coba laboratorium, sehingga masih dibutuhkan penelitian lebih jauh mengenai efektivitas daun sambung nyawa sebagai obat kanker alami pada manusia.

Daun sambung nyawa bersifat anti neoplastik, menurunkan tekanan darah. Sambung nyawa juga digunakan dalam upaya penyembuhan penyakit ginjal, disentri, infeksi kerongkongan, disamping itu digunakan untuk menghentikan pendarahan, mengatasi tidak datang haid dan gigitan binatang berbisa.

8. TEMU PUTIH

temu putih

Rimpangnya dipakai sebagai obat kudis, radang kulit, pencuci darah, perut kembung, dan gangguan lain pada saluran pencernaan serta sebagai obat pembersih dan penguat (tonik) sesudah nifas.

Temu putih juga memiliki aktivitas antitumor, hepatoprotektif, anti-peradangan, dan analgesik. Menurut penelitian, manfaat temu putih ini didapat dari kandungan kurkuminoid, flavonoid, bisdemothxycurcumin, demothxycurcumin, dan ethyl methoxycinnamate yang dipercaya sebagai zat anti kanker. Sebuah penelitian mengungkap kandungan-kandungan tersebut dapat mencegah beberapa jenis kanker, seperti kanker ovarium dan kanker usus besar.

Penelitian lain mengungkap bahwa pemberian ekstrak sederhana kunyit putih dapat menurunkan keganasan pertumbuhan sel tumor. Pada pengobatan China, khasiat temu putih telah digunakan pada treatment kanker serviks. Hasil penelitian oleh Lee dan Hin, 1988 “Antimutagenic Activity Of Extracts From Anticancer Drugs In Chinese Medicine”, menunjukkan bahwa ekstrak air dari Curcuma zedoria menghasilkan aktivitas antimutagenic terhadap mutasi yang diinduksi.

Keberadaan temu putih sebagai anti kanker, mampu menurunkan ukuran tumor. Hal ini diperkuat oleh Kim, 2000 “Antitumor, Genotoxicity And Anticlastogenic Activities Of Polysaccharide From Curcuma zedoaria”. Bagi pengidap tumor dan kanker atau yang tidak ingin mengalaminya, mulailah mengonsumsi temu putih di waktu yang tepat. Selain Untuk alternatif obat kanker dan tumor. Mengonsumsi temu putih dapat menurunkan kadar gula darah Anda, khasiat lain temu puith juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat.

9. TEMU HITAM/IRENG

Pemanfaatan temu ireng sebagai jamu atau obat tradisional khas Indonesia bukan lagi rahasia. Penelitian telah mengungkap bahwa mereka kaya akan flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan antimikroba. Selain itu, tanaman rimpang yang satu ini merupakan obat tradisional paling ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit.

Temu hitam juga mengandung minyak atsiri (turmerone dan zingiberene). Merupakan tanaman temu-temuan yang memiliki rimpang berwarna gelap atau kehitaman. Meski rimpangnya berwarna hitam, temu ireng juga mengandung zat pewarna kuning alias kurkuminoid. Manfaat temu ireng yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia adalah sebagai detoksifikasi alias mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Bukan hanya itu, ada juga manfaat temu ireng untuk maag, perut kembung, masuk angin, dan masalah pencernaan lainnya. Khasiat temu hitam untuk pencernaan berasal dari kandungan minyak atsiri di dalamnya yang bekerja sama bersama kurkuminoid, alkaloid, dan beberapa senyawa lain yang mampu membantu melancarkan sistem pencernaan.

Manfaat temu ireng lainnya adalah mengobati asma, reumatik, hingga obesitas. Hal ini didapat dari sifat rimpang temu hitam yang bersifat anthelmintik dan depuratif. Selain temu hitam bermanfaat sebagai obat asma, tanaman ini juga berperan penting untuk mengatasi reumatik dan batuk.

10. KUNYIT

Kunyit bisa membantu meningkatkan imunitas tubuh. Ini karena kandungan antiinflamasi, anti bakteri, anti virus dan antioksidan di dalam kunyit. Tak hanya itu salah satu sifat terapeutik dari kunyit adalah manfaatnya sebagai zat anti kanker.

Sebagai rempah dengan kandungan antiradang dan antioksidan kunyit dianggap mampu menurunkan resiko terjadinya kerusakan sel di dalam tubuh dan mencegah terjadinya mutasi sel menjadi kanker. Kunyit ini juga bermanfaat sebagai anti tumor dengan cara membatasi pertumbuhan tumor dan penyebaran dari sel kanker.

Itulah Khasiat 10 Tanaman yang Terkandung Dalam Obat Herbal Kanker dan Tumor, Sehingga Sangat Efektif Untuk Mengobati Segala Macam Jenis Tumor dan Kanker

TUNGGU APA LAGI..

JANGAN BIARKAN PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH.. DAN SEMAKIN PARAH..

SEGERA ATASI SEBELUM MENYEBAR TERLALU BANYAK DAN AKHIRNYA TERLAMBAT

HATI HATI

PRODUK PALSU DAN TIRUAN YANG TIDAK ADA EFEK ATAU BAHKAN BERBAHAYA

DAPATKAN
HERBAL PAKET KANKER TUMOR
YANG 100% ASLI
HANYA DI SINI...

PEMESANAN HERBAL

0857 2500 9509

HARGA PROMO Rp 300.000

HARGA NORMAL Rp 500.000

LEGALITAS HERBAL

Cara Order Cepat Lewat SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Obat Herbal Kanker Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket herbal kanker dan tumor akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

Copyright 2016 – Sehat Herbal- All right reserved – Jawa Tengah – Indonesia