Kapsul Daun Katuk Melancarkan ASI dan Mencegah Osteoporosis

Sudah tahu manfaat daun katuk untuk ibu menyusui, Bun? Ternyata daun katuk ini sangat baik dikonsumsi ibu menyusui lho. Simak penjelasan ahli ini, yuk.

ASI merupakan fondasi utama bagi tumbuh kembang bayi, terutama pada masa emas 1.000 hari pertumbuhan seorang anak. Menurut WHO, kewajiban ibu memberikan ASI dibagi 3, yaitu Inisiasi Menyusui Dini (IMD), ASI eksklusif selama 6 bulan, dan MPASI hingga umur 2 tahun.

Berdasarkan Survei Demografi dan Kesehatan Indonesia (SDKI) tahun 2017, dari 4,8 juta kelahiran di Indonesia setiap tahunnya, hanya 47 persen bayi yang menerima ASI eksklusif. Menurut Journal of Nutrition College 2017, kegagalan pemberian ASI eksklusif di Indonesia di antaranya karena beberapa faktor yaitu pemberian makanan prelakteal yang diberikan kepada bayi sebelum proses menyusui, kurangnya pengetahuan sang ibu, serta kurangnya dukungan orang sekitar.

Dr Ameetha Drupadi, CIMI, konselor laktasi, mengatakan bahwa ibu menyusui, terutama bagi ibu baru sering merasa tertekan pada empat atau lima hari setelah melahirkan karena permasalahan menyusui mulai muncul. Misalnya ASI keluar dalam jumlah sedikit atau bahkan tidak keluar sama sekali.

“Untuk itu, edukasi kepada ibu untuk tidak cemas dan rajin memberikan rangsangan dengan cara mendekatkan buah hati kepada puting payudara, serta asupan nutrisi yang cukup bagi ibu agar proses menyusui berjalan lancar, merupakan cara yang dapat dilakukan untuk kesuksesan pemberian ASI,” kata dr Ameetha dalam acara Lactaboost bertema Kesempurnaan Kasih Ibu, di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Asupan makanan pada trimester terakhir kehamilan dan juga pasca melahirkan sangat penting perannya untuk gizi ASI si kecil. Untuk itu, Bunda yang sedang menyusui penting untuk mengonsumsi makanan sehat dan kaya nutrisi, salah satunya mengonsumsi daun katuk.

“Daun katuk mengandung vitamin A, B, C, K, dan pro vitamin A (betakaroten), kalsium, fosfor, zat besi dan serat, juga berfungsi sebagai antioksidan,” kata dr Ameetha yang juga pendiri Komunitas Pejuang ASI.

Khasiat Kapsul Daun Katuk

  • Membantu melancarkan Air Susu Ibu
  • Mengobati osteoporosis

Komposisi Kapusl Daun Katuk

  • Tiap Kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan:
    2 gram simplisia Sauropus androgius L. Merr folium

Aturan Pakai Kapsul Daun Katuk

  • Diminum 2 x sehari 2 kapsul daun katuk

Keunggulan Produk Kami

  • Terbuat dari 100% Herbal Alami
  • Terdaftar Balai POM RI 123 365 751, Lulus Uji Mikrobiologi dan Bersertifikat Halal MUI
  • Reaksi Lebih Cepat
  • TERBUKTI Khasiatnya dengan Jumlah Testimoni Yang Terus Bertambah
  • Proses Produksi dalam pembinaan BPOM RI untuk memenuhi Standar CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik )

LEGALITAS BPOM

GARANSI ORIGINAL

HATI HATI !

PRODUK TIRUAN DAN PALSU

KAMI MENJAMIN PRODUK KAMI ORIGINAL

hanya Rp 55.000 / box (60 kapsul)

naturatik, asam urat, rematik, naturatik, asam urat, rematik

Cara Order Cepat Lewat SMS

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia