Penjual Tanaman dan Bibit Tanaman Obat Indonesia

Penjual Tanaman dan Bibit Tanaman Obat Indonesia

PENJUAL TANAMAN DAN BIBIT TANAMAN OBAT

Sehat Herba Merupakan Produsen Herbal dan Penjual Tanaman, Bibit Tanaman Obat Indonesia. Koleksi tanaman dan bibit tanaman obat yang kami miliki kurang lebih sekitar 150 tanaman obat. Untuk kebutuhan masyarakat umum yang memiliki hobi berkebun maupun yang senang akan koleksi tanaman obat sebagai tanaman obat keluarga (TOGA). Kami melayani penjualan untuk kebutuhan anda, penjualan tanaman, tanaman obat, jamu godog, simplisia, tanaman segar, racikan tanaman sesuai kebutuhan (selera). Berbagai Tanaman maupun Bibit Tanaman Obat bisa anda dapatkan dan beli secara langsung di kami. Beberapa Koleksi Tanaman Obat diantaranya adalah :

A

Adas (Foeniculum vulgare Mill)

Alang alang  (Imperata cyllindrica {L} Beauv)

Anting anting (Acalypha australis L)

Avokad (Persea gratissima Gaerth)

Andong (Cordyline fructirosa {L} A. Cheval)

Angco (Ziziphus jujuba Mill)

Arbenan (Duschesnea indica {Andr.} )

Asam Jawa (Tamarindus indica L)

B

Bangle  (Zingiber purpureum Roxb.)

Brotowali (Tinospora crispa {L} Miers.)

Bunga Kenop (Gomphrena globosa L)

Bandotan (Ageratum conyzoides L)

Ban Zhi Lian (Scutellaria barbata D.Don.)

Bawang Merah (Allium cepa L var.)

Bawang Putih (Allium sativum L.)

Bayam Duri (Amaranthus spinosus)

Belimbing wuluh (Averrhoa bilimbi L.)

Beluntas (Pluchea indica {L} Less.)

Benalu Teh  (Loranthus parasiticus)

Bidara Upas (Merremia mammosa {Lour})

Boroco (Celosia argentea L.)

Brojo Lintang (Belamcanda sinensis L DC.)

Bunga Matahari (Helainthus annuus L.)

C

Cabai Jawa (Piper retrofractum Vahl.)

Calincing (Oxalis corniculata L.)

Cakar Ayam (Selaginella doederleinii  Hieron)

D

Dan Shen (Salviae milthiorrhizae Bunge)

Daun Kentut (Paederia scandens  {Lour.} Merr.)

Daun Mint (Mentha arvensis L.)

Daun Dewa (Gynura segetum  {Lour.} Merr.)

Daun Hia (Artemisia vulgaris L.)

Daun Jinten (Coleus amboinicus Lour.)

Daun Sendok (Plantago major L;)

Daun Ungu (Graptophyllum pictum {L} Griff.)

Delima (Punica granatum L.)

E

Ekor Kucing (Acalypha hispida Burm.f.)

G

Gadung China (Smilax china L.)

Gan Cao (Glycyrrhiza glabra L.)

Gempur Batu (Boreria hispida Schum.)

Gendola (Bassela rubra L.)

Ginkgo (Ginkgo biloba L.)

Gandarusa (Justicia genadrusa Burm F.)

Ginjean (Leonurus sibricus L.)

J

Jagung (Zea mays L)

Jambu Biji (Psidium guajava L.)

Jamur Kuping (Auricularia auricula)

Jarak Pagar (Jatropha curcas L.)

Jati Belanda (Guazoma ulmifolia Lamk)

Jeruk Mandarin (Citrus nobilis Lour.)

Jeruk Nipis (Citrus aurantifolia Swingle.)

Jukut Pendul (Kyllinga v-brevifolia Rottb.)

Jahe (Zingiber offichinale Rocs.)

Jamblang (Eugeniacumini {L.} Druce)

Jali (Coix lacryma-jobi L.)

Jamur Kayu / Ling Zhi (Ganoderma lucidum (Leyss.ex Fr) Karst.)

Jengger Ayam (Celosia cristata L.)

Jombang  (Taraxacum mongolicum Hand-Mazz.)

K

Kaca Piring (Gardenia jasminoides Ellis.)

Kapulaga (Amomum cardamomum Auct.)

Kayu Manis  ( indicum  burmani (Needs.) Bl.)

Kembang Bugang (Clerodendrum calamitosum L.)

Kembang Coklat (Zephyranthes candida Herb.)

Kembang sepatu (Hibiscus rosa-sinensis L.)

Kembang Sore (Abutilon (L.) Sweet.)

Kembang Telang (Clitoria ternatea L.)

Kie Cie (Lycium barbaratum L.)

Ki Tolod (Isotoma longiflora Presl.)

Komprey (Symphytum officinale L.)

Kremek (Alternanthera sessilis R.Br.)

Krisan (Chrysanthemum morifolium Ram.)

Kunci Pepet (Kaempferia angustifolia Rosc.)

Kunyit Putih  (Kaempferia rotunda L.)

Kaktus Gepeng (Opuntia dilenii (Ker-Gawl) Haw.)

Kejibeling (Strobilanthes crispus Bl.)

Kembang Pukul Empat (Mirabilis jalapa L.)

Kemuning (Muraya paniculata (L) Jack)

Kencur (Kaempferia  galanga L.)

Ketepeng China (Cassia alata L.)

Krokot (Portulaca oleracea L.)

Kumis Kucing ( Orthosiphon aristatus BL. Miq.)

Kunyit (Curcuma longa L.)

L

Legundi (Vitex trifolia L.)

Lempuyang wangi (Zingiber aromaticum Vahl.)

Lengkuas (Languas galanga L. Stunz)

Lenglengan 5leucas lavandulifolia L.)

Lili(Lilium Sp.)

Lobak Putih (Raphanus sativus L.)

Leunca (Solanum nigrum L.)

Lidah Buaya (Aloe vera L.)

M

Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa Boerl.)

Mahoni (Swietenia mahagoni Jacq.)

Mawar (Rosa sinensis Jacq.)

Melati (Jasminum samblas  L. Ait.)

Mirten (Malphigia coccigera )

Mengkudu (Morinda citrifolia L.)

Meniran  (Phyllantus urinaria L.)

Miana (Coleus artopurpureus Benth.)

Mimba (Melia azadirachta L.)

Murbei (Morus alba Linn)

N

Nanas Kering (Rgoe discolor L Her. Hance)

P

Pacar Air (Impatiens balsamina Linn.)

Patikan China (Euphorbia thymifolia L.)

Patikan Kebo ( Euphorbia hirta L.)

Pare (Momordica charantia L.)

Patah Tulang (Euphorbia tirucalli L.)

Pepaya (Carica papaya L.)

Pinang (Areca catechu L.)

Putri Malu (Mimosa pudica L.)

Pegagan ( Centella asiatica L Urban.)

R

Rumput Bambu (Lopatherum gracile Brogn.)

Rumput Mutiara (Hedyotis corymbosa L.)

S

Saga (Abus precatorius L.)

Sambiloto  (Andrographis paniculata  {Burm.f. Nees.)

Sambung Nyawa  (Gynura procumbens Backer.)

Salam (Syzygium polyanthus  (Wight.) Walp.)

Sambang Darah ( Excoecaria cochinchinensis Lour)

Sangitan (Sambucus javanica Reinw.)

Secang (Caesalpinia  sappan L.)

Selasih (Oimum basilicum L.)

Sereh / Serai (Cymbopogon nardus {L} Rendle)

Sidaguri (Sida rhombifolia L.)

Som Jawa (Talinum paniculatum Jacq.) Gaertn)

Srigading  (Nyctanthes arbor-trisis L.)

Suruhan (Peperomia pellucida L Kunth.)

Sawi   Tanah (Nasturtium montanum Wall.)

Semanggi Gunung (Hydrocotyle sibthorpiodes Lam.)

Sembung (Blumea balsamifera DC.)

Siantan (Ixora stricta Roxb.)

Sirih (Piper betle L.)

T

Tahi Kotok (Tagetes  erecta L.)

Teh  (Camelia sinensis {L.} Kuntze)

Tempuh Wiyang (Emilia sonchifolia {L.} DC.)

Temu Giring (Curcuma heyneana Val.)

Temu Kunci (Boesenbergia pandurata Roxb.)

Turi (Sesbania grandiflora {L.} Pers)

Tapak Dara (Catharanthus roseus {L.} G/Don)

Tapak Liman (Elephantopus scaber L.)

Teki  (Cyperus rotundus L.)

Tempuyung (Sonchus arvensis L.)

Temu Hitam (Curcuma aeruginosa Roxb.)

Temulawak (Curcuma xantorrhiza Roxb.)

Temu Mangga (Curcuma mangga Val.)

Temu Putih (Curcuma zedoaria Rosc.)

Teratai (Nelumbium nucifera Gaert

Dan Masih Banyak Lagi Koleksi Tanaman dan Bibit Tanaman Obat

 

213 Comments

  1. tolong kirimkan alamat toko atau no tlp yg bs saya hubungi. Saya ingin membeli beberapa tanaman obat. Tq…

  2. Saya minat untuk membeli biji ketepeng kecil/cassia tora linn
    mohon informasinya jika ada.
    atau call/sms ke 02192757900/08161861701
    trims

  3. Saya ingin mendapatkan (membeli) daun kentut. Apakah ada anakannya? Di mana saya bisa mendapatkannya dan berapa harganya? Saya tinggal di Jakarta.

    Terima kasih.

  4. pemesanan dan penjualan tanaman daun mint bisa didapatkan melalui kami, mohon bapak bambang menghubungi bagian info dan pemesanan un tuk pembelian tanaman obat dan herbal

  5. Saya ingin mendapatkan ekstrak tanaman pegagan. Bagaimana yaa cara’a, untuk admin ada no yang bisa saya hubungi??

  6. saya ingin membeli bunga telang, tetapi bisakah untuk membeli bunganya saja? tidak perlu pohon”nya. dan harganya berapa. tolong diemail-kan alamat / no. tlp toko dan lokasi dimana. thx

  7. Saya mau beli tanaman daun dewa (sangjo). Saya domisili di jakarta pusat. Saat ini saya sngt butuh tanaman tersebut. Mohon bantuannya. Trmksh

  8. Untuk Pembelian Tanaman Daun Dewa di daerah jakarta, silakan menghubungi bagian penjualan di 0857 2500 9509
    kami menyediakan bibit tanaman daun dewa, herbal daun dewa, polybag daun dewa, daun dewa kering atau simplisia, daun dewa segar atau daun segar, umbi dewa kering dan segar.

  9. iya kami menjual ekstrak tanaman pegagan, polybag pegagan, bibit pegagan, herbal pegagan serbuk, teh pegagan, daun segar pegagan, daun kering pegagan
    silakan menghubungi di pembelian dan penjualan 0857 2500 9509

  10. untuk memesan tanaman temu ireng, tanaman daun ungu baik berbentuk kapsul atau herbal, polybag, daun kering, daun segar, ekstrak temu ireng, ekstrak daun ungu bisa menghubungi di no 0857 2500 9509

  11. bisa pesan kembang telang? atau mungkin ekstraknya ? saya sangat membutuhkan kembang tersebut untuk penelitian… terimakasih admin

  12. untuk pembelian bibit tanaman obat herbal daerah bandung mohon sms ke no 0857 2500 9509 untuk mendapatkan info lebih lanjut

  13. saya ingin memesan pohon ginkgo giloba /polibeg harganya berapa–saya tinggal di Gresik– no HP saya 081 330 727 753

  14. Harap dapat di berikan alamat yang dapat dihubungi beserta no telp.nya karena saya ingin membeli daun pegagan segar atau extractnya, Terimaksasih sebelumnya.

    Hormat saya,
    Widodo

  15. saya ingin membeli beberapa benih tanaman, hubungi kemana dan bagaimana cara pembayarannya. Terima kasih.

  16. Saya berminat dengan tanaman daun dewa. sambung nyawa, dan daun sendok bisa informasikan harga dan lokasi penjualan ?

  17. boleh tau alamat tokonya ga?di daerah jabotabek ada ga?saya dan teman2 sedang membuat apotik hidup,mohon info yang lebih lengkap lagi…

  18. Selamat siang Bapak/Ibu,

    Saya Devi, dan saya membutuhkan tanaman Adas dan Akar manis (Licorice) jika ada. Ini utk prosedure pembeliannya bagaimana yah?tolong di email ke saya. Saya memerlukannya utk obat (diminum) mohon informasi juga agar lebih efektif bahan2 tersebut dikonsumsinya dgn cara bagaimana.

    Terimakasih

  19. saya ingin membeli bibit kembang telang,tapi saya bingung untuk di kirim ke jambi baiknya bibit tanamannya atau bijinya ya?

  20. Assalamualaikum, Wr.Wb
    Saya sangat butuh dan ingin pesan daun bidara atau bibitnya, untuk pengobatan saya dan keluarga.
    mohon hubungi saya di 0852 6592 0884 atau 0853 1043 9284
    Isnawi Gayo
    Kota Takengon, Aceh Tengah, Provinsi Aceh
    Syukran…
    Wassalamualaikum, Wr.Wb

  21. Selamat pagi ! Tolong informasinya! Apakah ada bibit tanaman teh? Berapa harganya?no telpon yang bisa dihubungi? Trim,s
    Miarsa bali

  22. saya lagi mencari tanaman herbal untuk penyakit kolesterol, dan tanaman daun salam, bisa dibantu?
    Terimakasih

  23. Salam kenal..
    Bagaimana caranya saya bisa beli bibit kembang telang?
    Dan berapa harganya?
    Terima kasih.

  24. saya lagi nyari rumput fatimah “labisa pumila” apakah anda menjual tanaman tersebut? kalau ada harganya berapa?

  25. Saya Membutuhkan Tanaman Obat Kumis Kucing & Daun Meniran
    Dimana Saya Bisa Mendapatkannya

  26. Iya ada banyak tanaman daun ungu atau daun handelem
    daun ungu kapsul, daun ungu kering, daun ungu segar
    silakan menghubungi 0857 2500 9509

  27. maaf admin ini lokasi dimana ya?? saya ingin cari tanaman daun jombang (taraxacum officinale webber et wiggers) ada ngga dan harganya berapa??

  28. salam kenal,
    saya mau mencari bibit kencur untuk lahan 1 Ha.
    trims atas infonya
    tolong hub. 087833893966

  29. Selamat malam Pak,
    Saya berminat beli bibit Kencur,Jahe Merah,Meniran dan Sambiloto…..mohon berapa minimum yg bisa dibeli Pak?
    Salam,
    Manumpak H

  30. bos. Mau tanya, ada tanaman daun katuk ga? Kira2 kalo nanem tanaman herbal tu nunggu panen/siap petik ny brp hri paling cepat?? Pesan tanaman ny gmana? Saya minta contact order ny jga y. .
    Thanx.

  31. bos, mau tanya. Kalo tanaman daun katuk jual ga? Kalo mau nanem tanaman herbal tu nunggu panen/petik hasil ny paling cpet brp hari/minggu?
    Thanx. .

  32. Kepada redaksi produsen tanaman obat di indonesia. Saya mau membeli bibit amaranthus spinosus. Brassica.juncea. thlaspi sp.kira kira berapa harga per item dan mohon di info detail ttng tanaman tsb. Saya tunggu kbrnya. Terima kasih .salam.lita nst.

  33. saya perlu tanaman jinten,berapa harganya dan dimana saya bisa membelinya. Terima kasih,penting!!saya tunggu informasinya

  34. Salam kenal dari BAli

    Kami dokter herbal dari BAli tradisional community bermaksud kerjasama dlm pengembangan tnm obat.pembelian bibit.pembelian simplisia.serta pelatihan herbal.mhn konfirm dan co.tact person nya.

    Trims.
    Wassalam

    Dr.bagus ( 08123931815/ 0361 8620677 )

  35. Kalau boleh tahu, harganya mahal ga ? dan ada ga no Hp yang bisa di hubungi untuk memesan daun legundi?

  36. iya kami menyediakannya semua bibit tanaman obat sambiloto, bibit tanaman obat kunyit, bibit tanaman obat pegagan, dan tanaman rosela,dalam bentuk kapsul dan teh celup juga ada. silakan menghubungi 0857 2500 9509 unt pembeliannya

  37. selamat malam,

    jika saya ingin jadi agen bagaimana caranya dan dapat diskont berapa persen pak ada minimal order ngak?

    jumani sutan batuah
    081519473091
    cikarang

  38. saya pingin tahu apa punya stock cabe puyang banyak dan harga perkiro berapa kalo ada trima kasih

  39. alamat kami ada di bagian info dan pemesanan bapak, atau bisa menghubungi no penjualan tanaman obat (toga)

  40. iya bapak kami menjual tanaman beluntas dalam bentuk ekstrak. serbuk, herbal, teh celup beluntas dan bibit tanamannya

  41. Mohon informasi dulu, apakah ada pohon daun cincau hitam? atau dijawa biasanya janggelan, terimakasih
    kami di solo, kalau ada kami segera menuju kesana, atau apakah bisa dikirimkan sekalian, ongkosnya berapa, terimakasih

  42. saya perlu Echinacea angustifolia, mimba[biji dan buah],jombang dan calendula officianalis dalam jumlah banyak, apakah ada stoknya? salam,
    shahid nazir

  43. bisa minta info daftar harga tanaman obat berikut, kami butuh untuk kebun tanaman di jogja : mimba, sambiloto, kunyit, temu putih, seledri, mengkudu, sambung nyowo, jati cina, keladi tikus, sirih merah, meniran, som jowo, lada hitam, tempuyung, keji beling, kumis kucing terima kasih

  44. Saya ingin beli tanaman tempuyung, berapa harganya ?
    Tapi saya tinggal di Kuta Bali, kalau dikirim bisa atau nggak ya ?
    Atas balasan dan infonya, thanks.
    Salam.

  45. butuh tanaman kayu urip,urgent,..utk mengobati mama saya yg mengalami patah jari tangan,mohon pencerahannya gan?!

  46. Selama siang…

    Saya menemukan web ini Karena saya sedang mencari Tanaman sarpalela dan sambilito… Apakah bapak menjual dua Tanaman tersebut… Terai a kasih

  47. Assalamu alaikum, saya ingin bertanya apakah bpk pny tanaman gingko biloba? Kalo Ada sy berminat. Silakan SMS ke no 081311132053. Sy perlu tanaman tsb u anak sy. Trims.

  48. Saya sedang mencari tanaman daun dewa. Dimana lokasi dan nomor telpon yang bisa saya hubungi? Terima kasih

  49. ass.wr.wb. saya mau tanya.daun legundi apa ada yg udah jadi serbuk dan siap minum? dan harga bibit tanamannya berapa ya? tolong infonya gan. bapak saya sakit asma kronis ..saya cari tau katanya bisa dengan daun legundi. tolong bantu ya gan. trimakasih

  50. waalaikumsalam.. untuk tanaman obat legundi silakan menghubungi 085725009509 untuk lebih detailnya.

  51. maap saya mau beli bibit tanaman sirgunggu ada ga ya…dan harganya berapa???
    kalau ada sms saja ke nomor saya yang ini 089617512246

  52. Saya wawan 082226567838, alamat di jl
    Raya solo sragen km. 10,5. Lahan luas sy tanami DAUN DEWA TEMPUYUNG SAMBUNGNYAWA SIRIH MERAH DAN HITAM BINAHONG HIJAU DAN MERAH MAHKOTA DEWA CABE JAWA

  53. Saya tinggal di Bekasi
    Untuk tanaman sambilotonya .. harganya berapa ya ..kalo dikirim ke bekasi ??

  54. Selamat pagi… saya menemukab web ini… saya sedang butuh simplisia kitolod… apakah bapak masih menjualnya??

  55. Ada tanaman obat jati cina (Cassia angustifolia) gak? Mohon hbungi saya… 085852291545

  56. Saya mau cari daun srigading/ mau beli dimna iy..sya dari bali..klau ada sms kenmor 085739052377. Klau ada dibali belinya dimana..tolong kasi tahu iy..mksi.

  57. Siang pak, disini bisa beli daun dewa? Kalo bisa harganya per kilo berapa ya? dan bulan ini ada atau tidak daun dewanya?

  58. assalamualaikum wr. wb
    selamat pagi bapak,, jika boleh tahu pak untuk herba anting-anting itu berapa kg ya kira-kira 1 paket nya pak ???

  59. bisa bapak / ibu, kami menjual daun dewa kering, daun dewa segar, bibit daun dewa dan herbal daun dewa dalam bentuk kapsul dan serbuk. info lengkapnya bisa hubungi no 085725009509

  60. Saya mau beli tanaman daun unggu bukan bibitnya , bisa di foto terlebih dahulu sebelum dikirim dan berapa harganya ? Alamat kantor ibu dimna agar jelas jika terjadi penipuan atau bukan. Terima kasih atas infonya

  61. Apakah ada jual bibit Temulawak di sekitar daerah Jabodetabek?
    Saya sedang butuh info cepat.
    Terima Kasih banyak 🙂

  62. Selamat pagi boss…
    Saya berminat untuk mengembangkan TOGA dilingkungan. Boleh dikirim daftar harga dari: Daun Dewa, Mahkota Dewa, Bluntas, Pegagan air/darat, Sambung Nyowo, Ginseng Jawa/Korea Ciplukan, Meniran, Sirih hitam/merah. dikirim japri ke mr.edot@gmail.com
    Terima kasih,
    Edi

  63. Permisi min. Saya tinggal di Semarang.
    Sedang membutuhkan tanaman jarak pagar untuk penelitian. Misal dikirim ke Semarang ongkos kirimnya berapa kah? Terima kasih sebelumnya

  64. Saya ingin beli tanaman herbal :
    – 100 Tapak Dara warna Pink dan Putih
    – 50 Daun Dewa
    – 50 Keji Beling
    – 50 Kumis Kucing
    – 50 Tahi Kotok
    Untuk bikin Tanaman Toga di komplek kami, mohon infonya utk harga masing2 tanaman tersebut, terimakasih.

  65. Saya tinggal di Vietnam. Saya ingin membeli bibit Daguri. Bisakah Anda kirimkan?

  66. beli bibit pohon yakon,..bukan pohon yakon/papaitan tapi pohon yakon asal dari peru andles sms dong” Harga berapa? 089676772251

  67. Assalamualaikum mau tanya adakah kencur wulung/kencur ungu ? Saya minat, mohon infonya

  68. Siang gan, mau nanya lokasi jual pohon jintan hitam/habatussauda. Klo ada hub: 081218070936/089636960567

  69. Pak.. saya tinggal di balikpapan. Mau pesan bibit keji beling. Berapa harga plus ongkirnya? Trims.. sy tunggu info secepatnya y pak..

  70. Pak, saya dari surabaya . Tolong tanya. Apakah menjual daun belalai gajah? Jika ya, berapa harganya? Mohon info segera pak, makasih

  71. Pak sy mau tanya ada temu putih,akar kembang pukul empat,daun sendok segar,kunyit,meniran kering?saya lenny

  72. Pak mau nanya sekalian,ada gak temu mangga,jahe merah,bidara upas,jinten arab,purwoceng?makasih pak maaf ganggu

  73. Min saya mau beli bibit atau tanaman bangle harganya berapa? Posisi surabaya 081231999322 mohon infonya.makasih

  74. INFO:Mf saya cari bibit bangle dan bibit cabe setan,cabe rawit,dan bibit tomat buat nanem dirmh aj sambil iseng iseng ngilangin bete dirmh klu ad kabarin saya serius tidak bohong bohongan,Kalau ad kabrin yy

  75. herbal temu putih dan akar kembang pukul empat, daun sendok segar, kunyit dan meniran ada semua baik yang dalam bentuk kapsul herbal, daun kering atau simplisia, daun segar dan bibitnya kamu menjual semua

  76. Saya ingin beli bibit tanaman angco, saya domisili Surabaya,
    kira2 brp yah hrg per bibit nya??

    Adakah nomor WA yg bs dihubungi??

  77. Assalamualaikum,
    Ibu saya didiagnosa sakit leukimia, menurut informasi bunga tapak dara dan daun/buah adas pulosari bisa digunakan sebagai obat. Apa saya bisa dapatkan dalam bentuk kering ya. Saya sangat membutuhkan sekali untuk ibu saya. Trimakasih Wassalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *