Shampoo Herbal Ginseng dan Minyak Zaitun (mengatasi kerontokan dan menguatkan akar rambut)

Shampoo Herbal Ginseng dan Minyak Zaitun (mengatasi kerontokan dan menguatkan akar rambut)

shampoo herbal ginseng dan minyak zaitun alami
shampoo herbal ginseng dan minyak zaitun alami

RAHASIA ALAMI 

UNTUK RAMBUT YANG INDAH

Mengatasi kerontokan & menguatkan akar rambut

NETTO : 120 ML
HARGA: 25. 000

OLivea Shampo Herbal Zaitun plus Ginseng adalah shampo special yang mengandung bahan-bahan alami yang bermanfaat bagi kesehatan dan keindahan rambut Anda. Diformulasikan dari minyak zaitun pilihan dan herbal gingseng (Panax gingseng) sehingga berguna untuk mencegah rambut rontok, membersihkan dan melembutkan rambut secara alami sekaligus menguatkan akar rambut. Gunakan OLivea Shampo Herbal Zaitun plus Ginseng secara teratur untuk mendapatkan rambut sehat lagi indah.

Zaitun adalah tetumbuhan yang dimanfaatkan oleh manusia sejak ribuan tahun silam. Wajar saja demikian, karena tanaman ini memang kaya dengan manfaat bagi kesehatan dan perawatan keindahan anggota tubuh. Salah satu manfaat special dari zaitun membantu merawat kesehatan dan keindahan rambut.

Secara empiris minyak zaitun bermanfaat membuat rambut lebih sehat, segar, halus dan mengkilap. Bahan alami ini membantu membersihkan rambut, sekaligus memberikan ‘terapi’ bagi kulit kepala sehingga terhindari dari gangguan kesehatan. Disamping  juga mengatasi rambut rontok, memperkuat rambut dan  mengatasi kerusakan rambut.

Olivea shampoo herbal adalah shampo special yang mengandung minyak zaitun (olive oil) di dalamnya. Olivea berusaha menghadirkan beragam manfaat minyak zaitun bagi perawatan rambut pria dan wanita. Kini Olivea shampoo menyuguhkan formulasi beragam herbal demi melengkapi manfaat minyak zaitun. Olivea Shampoo herbal hadir dalam paduan herbal pegagan (Centella asiatica), Gingseng, Aloe vera dan Gamat. Temukan manfaat minyak zaitun yang beragam sekaligus khasiat herbal-herbal special dalam setiap aktivitas mandi Anda.

Ingredients: Panax Gingseng, water, coconut (Cocus nucifera), oil, coco oleamidopropulbetanine, texapon, sodium hydroxine, sodium chloride, parfum, cucumaria frondosa extract, olive (olea europaea) oil, propylene glycol, stearic acid, Glucose, refined glycerin, citric acid, metylparaben, propylparaben

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *